Ingin Pemain Rileks Jelang Jamu Kalteng Putra, PSS Sleman Adakan Outbound

Pemain PSS Sleman mengikuti outbound - Istimewa
13 Oktober 2019 20:07 WIB Jumali Sepakbola Share :

Harianjogja.com, SLEMAN - Manajemen PSS Sleman menggelar outbound sebelum Super Elang Jawa menghadapi Kalteng Putra, di Stadion Manguwoharjo, Sleman, Jumat (18/10/2019) pekan depan.

Outbound yang melibatkan semua pemain diadakan di Jupiter Painball, Minggu (13/10/2019) pagi. Tujuan dari kegiatan alam ini adalah untuk menjaga motivasi pemain tetap tinggi sekaligus menghilangkan kejenuhan selama menjalani latihan.

“Kami ingin pemain rileks, terutama saat nanti tampil di kandang. Selain itu, kegiatan semacam ini, diharapkan makin memperkuat kerja sama tim., ujar Asisten Manajer PS Sleman Muchammad Eksan, Minggu (13/10/2019).

Direktur PT Putera Slemen Sembada (PT PS) Hempri Suyatna mengharapkan kegiatan ini akan memotivasi pemain sebelum menjamu Kalteng Putra.

“Kami ingin para pemain tidak merasa memikul beban saat tampil di kandang sendiri,”tegas Hempri.

Penyerang sayap PSS, Antoni Putro Nugroho mengaku menikmati keseruan acara outbound itu. “Bisa menambah kekompakan. Semoga besok di laga kandang kami dapat poin tiga,” katanya.

Sejauh ini, tim asuhan Seto Nurdiyantoro ini telah melakoni 22 pertandingan dengan hasil delapan kemenangan, delapan hasil imbang, dan enam kali kalah.