Advertisement

Tanpa El Loco Saat Jamu Persatu, Ini yang Disiapkan Pelatih PSIM Jogja

Jumali
Jum'at, 11 Oktober 2019 - 15:52 WIB
Jumali
Tanpa El Loco Saat Jamu Persatu, Ini yang Disiapkan Pelatih PSIM Jogja Pelatih PSIM Jogja Liestiadi saat memimpin latihan. - Instagram PSIM Jogja Official

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA - PSIM Jogja tidak akan diperkuat juru gedor utamanya, Cristian Gonzales, saat menjamu Persatu Tuban pada laga tunda Liga 2 2019 di Stadion Mandala Krida, Minggu (13/10/2019) sore. 

Pelatih PSIM Jogja Liestiadi mengatakan absennya Cristian Gonzales cukup berpengaruh terhadap penampilan timnya. Gonzales adalah pemain Laskar Mataram paling subur dengan torehan lima gol sejauh ini. Liestiadi akan memasang penyerang muda M Dwi Raffi Angga atau Aldeir Makatindu di lini depan.

Advertisement

M Dwi Raffi Angga telah mengemas satu gol untuk PSIM Jogja, sedangkan Aldeir yang didatangkan di putaran kedua, belum sama sekali menunjukkan ketajamannya.

“Selain Cristian Gonzales, mungkin Agung [Agung Pribadi], Junius Bate dan Hendika Arga juga absen karena masih dibekap cedera,” kat pelatih PSIM Jogja Liestiadi kepada Harianjogja.com, Jumat (11/10/2019).

Liestiadi melihat para pemain sudah mulai antusias dan menikmati latihan perdana bersamanya, Jumat (11/10/2019) pagi. Dia mengharapkan kondisi ini terus terjaga dan motivasi pemain semakin baik jelang menghadapi Persatu Tuban.

Eks pelatih Blitar Bandung United ini meminta para pemain tidak menganggap enteng Persatu Tuban. Sebab, meski berada di papan bawah, Persatu Tuban di dua pertandingan terakhir mampu mengalahkan Persik Kediri dan mengalahkan Mitra Kukar.

“Selain itu mereka juga punya pemain naturalisasi. Pergerakan dari Mamadou perlu kami antisipasi juga,” ucapnya.

Liestiadi menyatakan kemungkinan besar dirinya tidak akan banyak merotasi pemain dan mengganti pola permainan PSIM Jogja. PSIM tetap akan memakai 4-2-3-1.

“Tidak ada pilihan selain memaksimalkan yang ada. Sebab, komposisi pemain yang ada juga sangat terbatas,” kata Liestiadi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Proliga Hari Pertama, Jakarta Pertamina Enduro Kalahkan Bandung BJB

Olahraga
| Jum'at, 26 April 2024, 10:37 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement