Aji Santoso Mundur dari Kursi Pelatih PSIM

Aji Santoso - Harian Jogja/Jumali
09 Oktober 2019 19:52 WIB Jumali Sepakbola Share :

Harianjogja.com, JOGJA—Keputusan mengejutkan diambil Aji Santoso. Dia mengundurkan diri dari posisi Pelatih PSIM Jogja Aji Santoso pada Rabu (9/10/2019) petang.

Mantan pelatih Persela Lamongan ini mundur meski PSIM masih memiliki dua pertandingan kandang di Grup Timur Liga 2 2019 dan berpeluang lolos ke babak 8 besar.

“Setelah diskusi dengan manajemen dan berjalan cukup alot. Saya memutuskan untuk tidak melanjutkan kontrak hingga Desember,” kata Aji di depan awak media, Rabu (9/10/2019).

“Mudah-mudahan apa yang saya putuskan berbuah baik untuk PSIM. Saya yakin peluang ke delapan besar masih terbuka. Meski tanpa saya PSIM mudah-mudahan tetap bisa meraih prestasi yang lebih baik,” lanjut Aji.

“Saya tidak tahu siapa pelatih barunya nanti. Yang jelas saya pesan agar pelatih baru bisa menjaga motivasi pemain. Bagaimana pelatih ini bisa rangkul pemain saya yakin bisa raih hasil lebih baik.”

Aji Santoso tidak menangani PSIM sejak persiapan menuju Liga 2. Dia didatangkan di awal musim untuk menggantikan Vladimir Vujovic yang juga mundur karena tekanan suporter.