Advertisement

Ikuti APL di Malaysia, Elang Jawa eSport Target Juara

Jumali
Selasa, 08 Oktober 2019 - 19:27 WIB
Budi Cahyana
Ikuti APL di Malaysia, Elang Jawa eSport Target Juara Tim Elang Jawa eSport - PSS/Sleman.co.id

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN - Tim eSport milik PSS Sleman, Elang Jawa eSport (EJS), mulai mengikuti turnamen internasional. Lima wakil EJS akan bertanding pada Axis Pro Evolution Soccer League (APL) di Dewan Sri Putra, Bukit Jalil, Malaysia, Kamis (10/10/2019) lusa.

Didit dan kawan-kawan yang akan terjun di divisi PES langsung memulai kiprahnya di babak 32 besar. Kemudian, peserta yang lolos babak 8 besar pada Season 3 berhak maju ke babak grandfinal yang memperebutkan hadiah sebesar 20.000 ringgit Malaysia.

Advertisement

"Kami sebagai player EJS divisi PES merasa sangat bangga bisa ambil bagian di kejuaraan tingkat Asia yang diselenggarakana di Malaysia pada 11 sampai dengan 13 Oktober 2019. Kami target finis di peringkat pertama," kata Didit dikutip dari laman resmi klub, Selasa (8/10/2019).

EJS telah resmi bekerja sama dengan Digi Sport Asia untuk mengembangkan kemampuan eSport tim. Kerja sama ini tak lepas dari prestasi Elang Jawa Esports seperti medali perunggu pada Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional (Pomnas) XVI di Jakarta, babak 8 besar nasional Nganjuk Bupati Cup, serta juara dan peringkat ketiga KAI Esports Exhibition. Kehadiran Digi Sport Asia bakal membuat kekuatan Elang Jawa Esports makin bertambah besar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Jadwal Proliga 2024 Kamis 24 April, Pertandingan Pertama LavAni vs Garuda Jaya

Olahraga
| Kamis, 25 April 2024, 09:57 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement