Advertisement

Dua Pilar Absen Jamu PSIM, Martapura FC Masih Punya Amin Rais

Jumali
Senin, 07 Oktober 2019 - 15:17 WIB
Budi Cahyana
Dua Pilar Absen Jamu PSIM, Martapura FC Masih Punya Amin Rais Pesepak bola Martapura FC Agi Pratama dipastikan absen saat menjamu PSIM Jogja, Selasa (8/10/2019) - Instagram MartapuraFC

Advertisement

Harianjogja.com, MARTAPURA - Kekuatan sahibulbait Martapura FC akan berkurang saat menjamu PSIM Jogja pada pekan ke-21 Liga 2 2019, Selasa (8/10/2019) di Stadion Demang Lehman Martapura.

Tim Macan Gaib tidak akan memainkan dua pilar utamaya, yakni penyerang Agi Pratama dan gelandang Gideon Marshell Huwae. Keduanya menjalani hukuman akumulasi kartu.

Advertisement

Marshell mendapat kartu kuning ketiga saat Martapura FC bertandang ke markas Persiba Balikpapan di pekan ke-20. Adapun Agi Pratama mendapat kartu merah di menit terakhir babak pertama pertandingan tersebut.

Meski kehilangan dua pilar, Pelatih Martapura FC Frans Sinatra Huwae tidak terlalu khawatir. Sebab, penyerang andalan Martapura FC, Mario Aibekop, sudah bisa diturunkan. Pemain yang sempat mengikuti seleksi di PSS Sleman ini menjadi andalan Martapura FC di putaran kedua bersama dengan Jenneth Kamare dan Amin Rais Ohorella di lini depan.

Martapura FC kini berada di peringkat keempat klasemen sementara Grup Timur dengan nilai 25, unggul satu angka dari PSIM. Martapura FC ingin meraup poin penuh di dua laga tersisa untuk menggaransi tempat di delapan besar.

"Tidak ada pilihan lain. Kami harus sapu bersih dua laga terakhir ini jika ingin lolos," katanya, Senin (7/10/2019).

Menurut Frans, dengan tambahan enam poin, maka Martapura FC tidak perlu memikirkan hasil pertandingan lainnya di Grup Timur. PSIM adalah salah satu saingan terberat Martapura FC yang masih menyisakan satu pertandingan lebih banyak.

“Mereka punya tiga pertandingan. Salah satunya adalah melawan kami. Di laga kali ini kami harus mampu meraih poin penuh,” ucap Frans.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

MotoGP Portugal 2024: Bagnaia Buka Suara Terkait Insidennya dengan Marc Marquez

Olahraga
| Senin, 25 Maret 2024, 09:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement