Hugo Lloris Dislokasi Bahu, Spurs Akan Memantau Selama Sepekan

Hugo Lloris - Reuters/Andres Couldridge
06 Oktober 2019 21:27 WIB Chrisna Chaniscara Sepakbola Share :

Harianjogja.com, JOGJA—Kiper Tottenham Hotspur Hugo Lloris, mengalami dislokasi siku saat bermain melawan Brighton & Hove Albion, Sabtu (5/10) malam WIB. Spurs belum bisa memastikan berapa lama pemain Timnas Prancis ini akan absen.

Lloris mendapat cedera saat berupaya menangkap bola ketika laga baru berjalan tiga menit. Sang kiper mampu menghentikan bola, tetapi terjatuh dengan tangan kiri menumpu terlebih dahulu dengan posisi yang kurang baik.

Pemain berusia 32 tahun itu langsung mengerang kesakitan. Bola yang terlepas dari jangkauannya disambar Neal Maupay untuk menjadi gol pertama bagi Brighton. Laga akhirnya berkesudahan 3-0 untuk kemenangan Brighton.

Setelah insiden itu, Lloris diganti dengan Paulo Gazzaniga. Lloris kemudian dibawa ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan. Tottenham mengungkapkan kapten mereka itu mengalami dislokasi siku. The Lillywhites masih akan melihat hasil pemeriksaan lebih dulu untuk memastikan berapa lama ia akan absen.

“Kami akan memantau selama sepekan untuk memastikan kondisi cederanya dan lamanya waktu yang dibutuhkan untuk menjalani pemulihan,” demikian pernyataan klub seperti dilansir tottenhamhotspur.com, Minggu.

Sumber : JIBI/Solopos