Advertisement

Cetak Gol ke Gawang PSIM Jogja, Ini yang Dirasakan Rudiyana

Jumali
Jum'at, 04 Oktober 2019 - 18:42 WIB
Budi Cahyana
Cetak Gol ke Gawang PSIM Jogja, Ini yang Dirasakan Rudiyana Penyerang Sulut United yang juga mantan penyerang PSIM Jogja. - Harian Jogja/Jumali

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA - Penyerang Bogor FC Sulut United Rudiyana berhasil mewujudkan tekadnya untuk menjebol gawang mantan timnya, PSIM Jogja, pada pertandingan pekan ke-21 Grup Timur Liga 2 2019 di Stadion Mandala Krida, Jogja, Jumat (4/10/2019) sore.

Bogor FC Sulut United mengatasi tuan rumah PSIM Jogja 2-0. Rudiyana pada menit ke-58 dan Zulfikar Ali Mustaqim Ohorela menggandakan keunggulan di menit ke-92. Rudiyana bungah bukan main dengan gol yang dia lesakkan ke gawang eks rekan setimnya.

Advertisement

“Rasanya pasti bangga, selama ini kami berlatih keras untuk memenangkan pertandingan di sini. Kita tahu semua, PSIM diisi oleh pemain bintang,” kata Rudiyana seusai pertandingan.

Menurut dia, kesuksesan Bogor FC Sulut United menekuk PSIM Jogja tidak lepas dari motivasi tinggi pemain seusai meraih kemenangan kandang melawan Persis Solo dengan skor 1-0 di pekan ke-20. Motivasi tinggi ini membuat para penggawa Sulut United lebih tampil lepas dan meraih poin penuh atas PSIM.

“Saya memang tidak melakukan selebrasi karena menghormati PSIM. Bagaimana pun saya pernah jadi bagian dari PSIM. Selain itu, tidak ada tekanan dari teman-teman Brajamusti juga, enggak ada apa-apa. Kemenangan ini untuk tim,” ucap Rudiyana.

Rudiyana senang karena mampu mengantar Sulut United meraih kemenangan yang sangat mereka butuhkan untuk lepas dari zona merah. Saat ini, Sulut United mengemas 23 angka dan hanya tertinggal satu angka dari PSIM

“Setelah ini kami akan fokus hadapi Persik, 8 Oktober nanti di Kediri. Kami masih punya peluang, dan ini harus kami maksimalkan,” ucap Rudiyana.

Rudiyana bergabung dengan Sulut United pada putaran kedua setelah dilepas PSIM Jogja. Selama berbaju Sulut United, Rudiyana telah mengemas dua gol, sedangkan saat masih berbaju PSIM, Rudiyana mencetak satu gol selama putaran pertama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Olimpiade Paris 2024, Obor Api Dimulai Dinyalakan dari Reruntuhan Kuil Hera di Yunani

Olahraga
| Senin, 15 April 2024, 11:37 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement