Advertisement

Persis Solo Tumbang di Kandang Persewar

Ahmad Baihaqi
Jum'at, 04 Oktober 2019 - 16:47 WIB
Budi Cahyana
Persis Solo Tumbang di Kandang Persewar Persewar versus Persis Solo - Twitter Persis Solo

Advertisement

Harianjogja.com, BIAK—Persis Solo tumbang di kandang Persewar Waropen dalam pertandingan pekan ke-21 Grup Timur Liga 2 2019 di Stadion Cendrawasih, Biak, Papua Jumat (4/10/2019) pukul 13.30 WIB. Laskar Sambernyawa kalah 0-2.

Persis kesulitan sejak awal. Tuan rumah beberapa kali melakukan serangan, beruntung Sendir Johansyah masih sigap menghalau bola. Pada menit ke-20, Persis mencoba mengancam. Mereka mendapat peluang melalui Ugiek Sugiyanto, namun tembakannya masih terlalu pelan. Semenit kemudian tendangan Vandy Prayogo masih melambung di atas gawang.

Advertisement

Pada babak pertama ini, Persis sudah harus melakukan dua pergantian pemain. Dedi Cahyono Putro dan Jodi Kustiawan ditarik keluar karena cedera. Pelatih Persis, Salahudin, pun memasukkan Crah Angger dan Alaik Sobrina untuk menggantikan keduanya.

Persis justru kebobolan setelahnya. Pada menit ke-45, pemain Persewar Yacob Ronald sukses menjebol gawang Sendri melalui skema serangan balik. Skor 1-0 untuk tuan rumah bertahan hingga jeda.

Di babak kedua, Persis mencoba untuk mengejar ketertinggalan. Namun, mereka masih kesulitan. Sementara Persewar juga ngotot untuk menambaj keunggulan. Pada menit ke-48, Persewar melancarkan serangan berbahaya namun belum berbuah gol.

Setelah mendapatkan beberapa kali peluang, Persewar akhirnya kembali mencetak gol di masa injury time babak kedua. Lagi-lagi Yacob Ronald sukses menjebol gawang Laskar Sambernyawa. Skor 2-0 untuk tuan rumah bertahan hingga laga usai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Jadwal Proliga 2024 Kamis 24 April, Pertandingan Pertama LavAni vs Garuda Jaya

Olahraga
| Kamis, 25 April 2024, 09:57 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement