Tak Terpakai di Madrid, Martin Odegaard Jadi Rebutan City, Arsenal, & MU

Martin Odegaard - Daily Mail
04 Oktober 2019 22:57 WIB Newswire Sepakbola Share :

Harianjogja.com, JOGJA - Manchester City berminat mendatangkan gelandang asal Norwegia Martin Odegaard sebagai pengganti David Silva yang habis kontrak pada akhir musim nanti.

The Citizens sangat tertarik dengan Odegaard yang bangkit bersama Real Sociedad setelah gagal berkembang di Real Madrid. Odegaard baru berusia 20 tahun. Empat musim lalu dia direkrut Real Madrid, tetapi tak mampu menembus skuat inti, dan akhirnya dipinjamkan ke Heerenveen, Vitesse, dan Real Sociedad.

Awal musim ini, Odegaard tampil gemilang dan membawa Sociedad menembus papan atas La Liga Spanyol.  Odegaard telah bermain tujuh kali di La Liga dan mencetak dua gol.

Tidak hanya City, Manchester United dan Arsenal juga tertarik menggaet Odegaard. Menurut El Desmarque sebagaimana dilansir Daily Mail, Jumat (4/10/2019), Pep Guardiola yakin Odegaard bisa menjadi pengganti Silva.

Odegaard baru bermain dua kali bermain untuk tim senior Real Madrid selama empat setengah tahun di sana. Real Madrid dilaporkan mematok harga 71 juta paun(sekitar Rp1,23 triliun) untuk sang pemain.

Ia pertama kali dipinjamkan ke Heerenveen pada 2017-18, sebelum menghabiskan musim lalu di Vitesse.

Sumber : Antara