Advertisement

Ingin Curi Poin dari PSIM, Ini Strategi Bogor FC Sulut United

Jumali
Kamis, 03 Oktober 2019 - 19:27 WIB
Budi Cahyana
Ingin Curi Poin dari PSIM, Ini Strategi Bogor FC Sulut United Pelatih Bogor FC Sulut United Ricky Nelson saat memberikan keterangan di Stadion Mandala Krida, Jogja, Kamis (3/10/2019) sore. - Harian Jogja/Jumali

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA - Bogor FC Sulut United berniat mencuri poin di kandang PSIM Jogja pada laga pekan ke-21 Grup Timur Liga 2 2019, Jumat (4/2019) sore. Pelatih Bogor FC Sulut United Ricky Nelson sudah punya resep untuk menjinakkan anak asuh Aji Santoso, yakni meminta para pemainnya untuk mematikan pergerakan penggawa Laskar Mataram.  

“Semua pemain akan kami matikan karena kami tidak ingin ambil risiko,” kata Ricky Nelson di Stadion Mandala Krida, Jogja, Kamis (3/10/2019) sore. 

Advertisement

Ricky juga meminta anak asuhnya menampilkan permainan berbeda. Di dua laga tandang sebelumnya, yakni melawan PSBS Biak dan Martapura FC, Sulut United lebih banyak menumpuk pemain di lini tengah. Kini, Ricky ingin Sulut United lebih bermain terbuka. 

“Saya juga belum tahu bagaimana coach Aji akan menginstruksikan pemainnya. Sejumlah opsi sudah kami siapkan dan tergantung PSIM. Ada beberapa rencana yang kami siapkan. Kami lihat kondisi di lapangan nantinya,” lanjut Ricky. 

Bogor FC Sulut United masih berada di peringkat kesembilan atau satu strip di atas zona merah dengan 20 angka dari 17 pertandingan. Mereka masih bisa terlempar ke zona degradasi karena hanya unggul tiga poin dari dua tim papan bawah, yakni Persatu Tuban dan Madura FC.

“Kami tidak boleh hilang satu poin pun. Kami butuh poin. PSIM memang punya materi yang merata, baik inti maupun cadangan. Meski kehilangan lima pemain, kekuatan mereka tetap sama,” ucap mantan pelatih Persika Karawang dan Borneo FC ini. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Petenis Serbia Djokovic Raih Penghargaan Olahragawan Terbaik Dunia

Olahraga
| Selasa, 23 April 2024, 09:17 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement