Advertisement

Tolle dan Raymond Absen Bela PSIM Lawan Sulut United

Jumali
Rabu, 02 Oktober 2019 - 18:17 WIB
Budi Cahyana
Tolle dan Raymond Absen Bela PSIM Lawan Sulut United Suporter PSIM Jogja memadati Stadion Mandala Krida - Harian Jogja/Desi Suryanto

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA - PSIM Jogja kehilangan dua pilar utamanya, bek Achmad Hisyam Tolle dan gelandang Raymond Tauntu, saat menjamu Bogor FC Sulut United pada laga pekan ke-21 di Stadion Mandala Krida, Jogja, Jumat (4/10/2019) sore. Keduanya absen karena menjalani hukuman akumulasi kartu kuning. 

Tolle mendapatkan kartu kuning ketiganya di menit ke-39 saat PSIM dikalahkan Persewar Waropen 1-3 di Stadion Cendrawasih Biak, Senin (30/9/2019). Raymond Tauntu juga mendapat kartu kuning ketiga pada pertandingan tersebut di menit ke-49.

Advertisement

Raymond adalah satu-satunya gelandang bertahan PSIM yang bertipe perusak permainan lawan. Adapun Tolle menjadi bek tengah paling mapan di PSIM sejauh ini.

PSIM Jogja juga tidak bisa memainkan Witan Sulaeman yang harus memenuhi panggilan pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia U-23. 

Sementara, Bogor FC Sulut United tidak diperkuat gelandang Iman Paturohman yang menerima kartu merah saat mengalahkan Persis Solo 1-0, Sabtu (28/9/2019).

“Iman tidak kami bawa ke Jogja. Kami sudah siapkan penggantinya. Kami juga telah menyiapkan strategi untuk meraih poin di kandang PSIM Jogja,” kata pelatih Bogor FC Sulut United Ricky Nelson kepada Harianjogja.com, Rabu (2/10/2019).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Jadwal Proliga 2024 Kamis 24 April, Pertandingan Pertama LavAni vs Garuda Jaya

Olahraga
| Kamis, 25 April 2024, 09:57 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement