Advertisement

Bermodal 18 Pemain & Kemenangan Atas Persis, Sulut United Ingin Curi Poin di Kandang PSIM

Jumali
Selasa, 01 Oktober 2019 - 21:47 WIB
Budi Cahyana
Bermodal 18 Pemain & Kemenangan Atas Persis, Sulut United Ingin Curi Poin di Kandang PSIM Bogor FC Sulut United - Instagram RickyNelson80

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA - Bogor FC Sulut United membawa 18 pemain untuk meladeni PSIM Jogja pada laga pekan ke-21 Liga 2 2019 di Stadion Mandala Krida, Jogja, Jumat (4/10/2019) nanti. Tim yang kini berada di peringkat kesembilan dan teringgal empat angka dari PSIM itu ingin mencuri poin di Jogja.

“Kami besok sudah tiba di Jogja dengan 18 pemain. Kami datang ke Jogja untuk mencuri poin. Sejauh ini kami sudah persiapkan semuanya,” kata pelatih Bogor FC Sulut United Ricky Nelson kepada Harianjogja.com, Selasa (1/10/2019) petang.

Advertisement

Bogor FC Sulut United sangat butuh tambahan angka karena kini baru mengemas 20 poin dari 17 pertandingan. Tim hasil merger ini masih punya sisa tiga pertandingan, yakni melawat ke kandang PSIM Jogja dan Persik Kediri serta menjamu Persewar 13 Oktober mendatang di Stadion Klabat, Manado.

“Kami harus maksimalkan sisa laga yang ada. Kami respek dengan PSIM Jogja, yang diisi oleh pemain bintang dan materi tim yang bagus. Tetapi, kami butuh poin untuk mengamankan posisi kami,” lanjut Ricky.

Ricky menilai PSIM Jogja punya pemain dengan kualitas bagus, khususnya Cristian Gonzales yang telah mengemas lima gol. Pada pertemuan pertama, di Stadion I Wayan Dipta, 3 Agustus 2019 lalu, Sulut United yang masih ditangani olehHeri Kiswanto takluk 1-2 dari 10 pemain PSIM. Satu dari dua gol PSIM dicetak Cristian Gonzales pada menit ke-50.

Bogor FC Sulut United baru saja mengalahkan Persis Solo 1-0 pada pertandingan pekan ke-20, Sabtu (28/9/2019) sore. Kemenangan itu, menurut Ricky, menambah motivasi para pemain. 

“Kami berharap hasil kemarin menjadi bekal untuk menghadapi pertandingan melawan PSIM Jogja,” ucap Ricky.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Jadwal Proliga 2024 Kamis 24 April, Pertandingan Pertama LavAni vs Garuda Jaya

Olahraga
| Kamis, 25 April 2024, 09:57 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement