Pelatih PSS Sleman Persilakan Tiga Pemainnya Jalani Pemusatan Latihan Timnas U-23

Seto Nurdiyantoro - Harian Jogja/Gigih M. Hanafi
01 Oktober 2019 23:37 WIB Jumali Sepakbola Share :

Harianjogja.com, SLEMAN - Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro mempersilakan tiga pemainnya, yakni bek kiri Samuel Christianson, penyerang Irkham Zahrul Milla, dan gelandang Sidik Saimima untuk menjalani pemusatan latihan Timnas Indonesia U-23 di Bogor, Jawa Barat, 1-6 Oktober mendatang.

Irkham Milla adalah pilihan utama PSS Sleman di sayap kiri, sedangkan Saimima menjadi pelapis untuk Dave Mustaine atau Brian Ferreira. Adapun Samuel baru sekali bermain untuk Super Elang Jawa sejak didatangkan pada paruh musim.

“Kami sendiri sudah antisipasi dengan mendatangkan banyak pemain baru untuk mengatasi hal ini,” kata Seto, Selasa (1/10/2019).

Perginya Samuel tak akan terlalu berpengaruh karena PSS masih memiliki Derry Rachman. Saimima juga bisa dilepas lantaran Dave dan Brian masih bugar. Adapun Milla bisa digantikan Antoni Putro. Nugroho atau Jefri Kurniawan. 

Jefri menjalani debut saat PSS Sleman ditahan imbang Madura United, sedangkan Antoni Putro bermain saat PSS dikalahkan Arema FC beberapa waktu lalu.  Ketiga pemain ini berpeluang dimainkan saat PSS Sleman dijamu oleh Bhayangkara FC, Jumat (4/10/2019).