Advertisement

Liga 1 Putri 2019: Berkekuatan 24 Pemain, PSS Sleman Incar 4 Besar

Jumali
Selasa, 01 Oktober 2019 - 23:57 WIB
Jumali
Liga 1 Putri 2019: Berkekuatan 24 Pemain, PSS Sleman Incar 4 Besar Pelatih PSS Sleman Putri Yuyud Pujiarto saat memimpin latihan di Stadion Tridadi - Istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN - Tuan rumah babak kualifikasi Grup A PSS Sleman menargetkan masuk empat besar di akhir kompetisi Liga 1 Putri 2019.

PSS Sleman yang akan langsung berhadapan dengan PS Tira Persikabo di laga pembuka, di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (5/10/2019) diperkuat sebanyak 24 pemain.

Advertisement

Pelatih PSS Sleman Putri Yuyud Pujiarto mengatakan, target masuk 4 besar adalah realistis. Hal ini didasarkan pada persiapan yang dilakukan timnya. PSS sendiri telah melakukan seleksi selama 2 pekan sejak September dan diikuti sebanyak 60 pemain.

Selain itu, keberadaan sejumlah pemain timnas U-17 dan senior seperti Nurhayati, Verra Lestari, Anisa Bolang, Nafizhah Nuraini, Dhia Puteri Hapsari dan Suciana Yuliani kian memantapkan target PSS.

“Kami akan berusaha meraih target masuk 4 besar,” kata Yuyud, Selasa (1/10/2019).

Kompetisi Liga 1 Putri 2019 menggunakan format grup, terbagi ke dalam 2 grup yakni Grup A dan Grup B. Di mana PSS tergabung dalam grup A bersama Persija Jakarta, PS TIRA Persikabo, PSIS Semarang dan Persib Bandung. Sedangkan Grup B digelar di Malang dan diisi oleh PSM Makassar, Persipura Jayapura, Arema FC, Bali United, Persebaya Surabaya. Nantinya setiap grup akan diambil juara dan runnerup untuk melaju ke babak semifinal. Di fase grup juga diterapkan sistem gugur hingga partai final.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Olimpiade Paris 2024, Obor Api Dimulai Dinyalakan dari Reruntuhan Kuil Hera di Yunani

Olahraga
| Senin, 15 April 2024, 11:37 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement