Manajemen PSS Sleman Mulai Tawarkan Perpanjangan Kontrak ke Pemain

CEO PT Putra Sleman Sembada Fatih Chabanto - Harian Jogja/Jumali
01 Oktober 2019 16:07 WIB Jumali Sepakbola Share :

Harianjogja.com, SLEMAN - PSS Sleman baru menjalani 21 pertandingan di Liga 1 2019. Namun, manajemen klub sudah memikirkan musim depan dengan menyodorkan perpanjangan kontrak kepada sejumlah pemain.

“Kami sudah tawarkan kontrak kepada beberapa pemain. Tetapi, sejauh ini masih nego,” kata CEO PT Putra Sleman Sembada Fatih Chabanto kepada Harianjogja.com, Selasa (1/10/2019) siang.

Eks anggota Komite Marketing Asprov DKI Jakarta ini masih enggan menyebutkan siapa saja pemain yang telah ditawari perpanjangan kontrak. Fatih memastikan perpanjangan kontrak ditawarkan untuk pemain lokal dan asing yang dinilai punya peran penting untuk tim dan masuk dalam rencana Seto musim depan.

“Yang jelas ada beberapa lah,” lanjut Fatih.

Fatih mengakui manajemen berencana membentuk tim dengan basis kekuatan musim ini pada di awal kompetisi musim depan. Dengan demikian, Seto tak lagi membentuk tim dari nol. Namun, dia enggan banyak berkomentar mengenai persoalan teknis tersebut.

PSS Sleman cukup sukses sebagai tim promosi. Sejauh ini, Super Elang Jawa berada di peringkat kedelapan klasemen sementara dengan 29 poin, lebih baik ketimbang Kalteng Putra dan Semen Padang yang tercecer di zona degradasi.