Advertisement

Napoli Kalahkan Brescia 2 - 1

Newswire
Minggu, 29 September 2019 - 22:47 WIB
Budi Cahyana
Napoli Kalahkan Brescia 2 - 1 Dries Mertens - Reuters/Ciro de Luca

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA – Napoli menang tipis 2 - 1 atas Brescia dalam pertandingan pekan keenam Serie A Liga Italia di Stadio San Paolo, Naples, Minggu (29/9/2019) malam WIB.

Dua gol Napoli dibukukan oleh Dries Mertens pada menit ke-13 dan Kostas Manolas pada menit ke-45, sedangkan gol semata wayang Brescia disumbangkan pemain anyar Mario Balotelli pada menit 67.

Advertisement

Tiga poin ini belum mendongkrak Napoli di klasemen karena masih berada pada peringkat keempat dengan 12 poin, sedangkan Brescia masih berada pada peringkat ke-11 dengan 6 poin.

Napoli yang akan memainkan pertandingan Liga Champions tengah pekan nanti, mengistirahatkan sejumlah pemain inti. Tetapi hal tersebut tidak menghambat mereka membuka keunggulan pada menit ke-13 ketika Mertens menyambar bola sodoran Jose Maria Callejon.

Keunggulan ini membuat Napoli semakin percaya diri. Peluang bagus mereka dapatkan dari sepakan Fernando Llorente yang ditepis kiper Jens Joronen.

Manolas kemudian membobol gawang tim tamu, namun setelah review VAR, gol itu tidak disahkan karena ia sempat menggunakan tangannya untuk mengontrol bola.

Brescia yang tidak mau kalah berupaya meladeni permainan Napoli. Dalam satu kesempatan, Manolas harus mencegat back pass Allan yang sempat dikuasai Alfredo Donnarumma.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara/LegaSerieA.it

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Olimpiade Paris 2024, Obor Api Dimulai Dinyalakan dari Reruntuhan Kuil Hera di Yunani

Olahraga
| Senin, 15 April 2024, 11:37 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement