Napoli Kalahkan Brescia 2 - 1

Dries Mertens - Reuters/Ciro de Luca
29 September 2019 22:47 WIB Newswire Sepakbola Share :

Harianjogja.com, JAKARTA – Napoli menang tipis 2 - 1 atas Brescia dalam pertandingan pekan keenam Serie A Liga Italia di Stadio San Paolo, Naples, Minggu (29/9/2019) malam WIB.

Dua gol Napoli dibukukan oleh Dries Mertens pada menit ke-13 dan Kostas Manolas pada menit ke-45, sedangkan gol semata wayang Brescia disumbangkan pemain anyar Mario Balotelli pada menit 67.

Tiga poin ini belum mendongkrak Napoli di klasemen karena masih berada pada peringkat keempat dengan 12 poin, sedangkan Brescia masih berada pada peringkat ke-11 dengan 6 poin.

Napoli yang akan memainkan pertandingan Liga Champions tengah pekan nanti, mengistirahatkan sejumlah pemain inti. Tetapi hal tersebut tidak menghambat mereka membuka keunggulan pada menit ke-13 ketika Mertens menyambar bola sodoran Jose Maria Callejon.

Keunggulan ini membuat Napoli semakin percaya diri. Peluang bagus mereka dapatkan dari sepakan Fernando Llorente yang ditepis kiper Jens Joronen.

Manolas kemudian membobol gawang tim tamu, namun setelah review VAR, gol itu tidak disahkan karena ia sempat menggunakan tangannya untuk mengontrol bola.

Brescia yang tidak mau kalah berupaya meladeni permainan Napoli. Dalam satu kesempatan, Manolas harus mencegat back pass Allan yang sempat dikuasai Alfredo Donnarumma.

Sumber : Antara/LegaSerieA.it