Advertisement

Bali United Yakin Taklukkan Persebaya

Newswire
Selasa, 24 September 2019 - 11:02 WIB
Galih Eko Kurniawan
Bali United Yakin Taklukkan Persebaya Penyerang Bali United Ilija Spasojevic - BaliUtd.com

Advertisement

Harianjogja.com, SURABAYA – Bali United percaya diri mampu mengalahkan Persebaya Surabaya dalam pertandingan pekan ke-20 Liga 1 di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Selasa (24/9/2019).

"Kami optimistis bisa mencuri poin di sini dan semua tim sudah siap," ujar pelatih Bali United Stefano Cugurra pada konferensi pers di Surabaya, Jawa Timur, pada Senin (23/9/2019).

Advertisement

Teco, panggilan akrab Cugurra, menilai peluang timnya meraih poin penuh sangat terbuka meski harus bermain di bawah tekanan puluhan ribu Bonek Mania, terlebih hasil menang di kandang Persija Kamis pekan lalu menjadi modal positif.

Eks-asisten pelatih Persebaya itu tidak mengkhawatirkan kehadiran tiga pemain asing baru yang dimiliki lawannya, yaitu Aryn Williams, Diogo Campos, dan David Da Silva.

"Tapi, kami tetap mewaspadainya. Bukan hanya pemain asing baru Persebaya, tapi pemain muda mereka juga memiliki kualitas baik, ditambah atmosfer suporter di stadion," kata dia.

Pelatih yang mengantar Persija Jakarta juara Liga 1 musim kompetisi 2018 itu berharap timnya bermain bagus dan mendapatkan hasil sesuai keinginan.

Pemain Bali United Fadil Sausu menegaskan kesiapannya untuk pertandingan melawan Persebaya dan akan menjalankan tugasnya sesuai dengan instruksi pelatih.

"Kami datang dalam kondisi baik. Saya mewakili teman-teman pemain siap bertanding dan mencuri poin di sini," kata sang kapten Bali United.

Serdadu Tridatu, julukan Bali United, hingga pekan ini masih memuncaki klasemen sementara dengan koleksi 44 poin hasil 14 kali menang, dua kali seri, dan dua kali kalah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

MotoGP Portugal 2024: Bagnaia Buka Suara Terkait Insidennya dengan Marc Marquez

Olahraga
| Senin, 25 Maret 2024, 09:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement