Borneo Curi Poin di Markas Bhayangkara FC

Pemain bertahan Bhayangkara FC Jajang Mulyana (kanan) berusaha menghadang pemain sayap Borneo FC Terens Puhiri (tengah) dalam pertandingan Liga 1 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (22/9/2019) yang berakhir imbang 1 - 1. - Antara/Risky Andrianto
22 September 2019 19:27 WIB Newswire Sepakbola Share :

Harianjogja.com, JAKARTA – Borneo FC mencuri satu poin di markas Bhayangkara FC setelah bermain imbang 1 - 1 melawan tuan rumah dalam pertandingan Liga 1 2019 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (22/9/2019).

Dengan tambahan 1 poin, tim berjuluk Pesut Etam berhak naik ke peringkat keempat dengan koleksi 30 poin, demikian dilansir laman resmi Liga 1. Sedangkan Bhayangkara tertahan di peringkat ke-10 dengan 23 poin.

Pertandingan antara kedua tim ini berjalan alot pada babak pertama. Kebuntuan baru terpecahkan setelah turun minum melalui gol yang dibukukan legiun asing Borneo Renan Silva pada menit ke-60.

Setelah sebelumnya memainkan umpan satu dua dengan rekannya, Renan melepaskan tembakan keras dari luar kotak penalti yang meluncur deras masuk ke gawang Bhayangkara.

Namun, keunggulan Borneo tidak berlangsung lama. Berselang 4 menit kemudian Adam Alis sukses memaksimalkan kemelut dari tendangan sudut kubu Bhayangkara. Sepakan terukur pemain tengah ini menuju ke sudut gawang Borneo tanpa dapat dicegah kiper Nadeo Argawinata.

Dalam posisi sama kuat 1 - 1, tim tuan rumah Bhayangkara FC terus meningkatkan serangan termasuk melalui Bruno Matos. Hanya saja apa yang dilakukan mantan pemain Persija itu belum membuahkan hasil.

Begitu juga dengan Borneo FC yang tampil dengan kekuatan penuh. Hanya saja apa yang dilakukan tim yang berjuluk Pesut Etam untuk menambah pundi gol tidak terealisasi. Hingga pertandingan usai kedudukan tetap imbang 1 - 1.

Sumber : Antara