Advertisement

Hadapi PSIM, Madura FC Abaikan Tekanan Suporter

Jumali
Minggu, 22 September 2019 - 17:17 WIB
Budi Cahyana
Hadapi PSIM, Madura FC Abaikan Tekanan Suporter Suporter PSIM Jogja - Harian Jogja/Desi Suryanto

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—PSIM Jogja punya keuntungan besar saat menjamu Madura FC pada laga pekan ke-19 Liga 2 2019 di Stadion Mandala Krida, Jogja, Senin (23/9) sore. Banding Laskar Mataram dikabulkan sehingga suporter PSIM masih bisa menyaksikan pertandingan secara langsung di Stadion Mandala Krida.

Keberadaan suporter akan menjadi suntikan moral yang sangat penting untuk skuat PSIM. Kendati demikian, Pelatih Madura FC Agus Yuwono mengabaikan tekanan dari suporter tuan rumah.

Advertisement

“Saya rasa pertandingan ini sudah memasuki tiga perempat kompetisi. Jadi kami sudah biasa menghadapi tekanan suporter.  Kami tidak terlalu pusing dengan keberadaan penonton. Menurut saya hal ini tidak akan berpengaruh ke penampilan pemain,” ucap mantan pelatih Persis Solo ini, di Stadion Mandala Krida, Minggu (22/9/2019).

Pelatih asal Malang ini meminta kepada anak asuhnya untuk fokus dan menampilkan permainan terbaik mereka saat melawan PSIM Jogja.

“Tentu kami ingin raih hasil maksimal. Kami harus kerja keras. Kami tidak boleh menganggap tuan rumah super ataupun di bawah kami. Bagaimana pun kami harus  berjuang maksimal untuk pertandingan besok,” harap Agus.

Laga ini akan menjadi ajang reuni bagi empat mantan pemain PSIM Jogja yang kini berbaju Madura FC yakni Supriyadi, Fachri Muslim, Riskal Susanto, dan Fandy Edy.

Fandy Edy mengaku akan tetap profesional dan memberikan yang terbaik untuk Madura FC.

“Saya sudah siap untuk pertandingan besok. Stamina sudah kembali pulih dan siap mengikuti instruksi pelatih untuk dapat poin penuh di sini,” ucap Fandy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

MotoGP Portugal 2024: Bagnaia Buka Suara Terkait Insidennya dengan Marc Marquez

Olahraga
| Senin, 25 Maret 2024, 09:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement