Advertisement

Madrid Tawarkan Kroos ke Manchester United demi Dapatkan Pogba

Newswire
Selasa, 17 September 2019 - 23:17 WIB
Budi Cahyana
Madrid Tawarkan Kroos ke Manchester United demi Dapatkan Pogba Paul Pogba - Reuters/Eddie Keogh

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA – Real Madrid menawarkan Toni Kroos ke Manchester United demi mendapatkan Paul Pogba musim depan.

Menurut koran Jerman, Bild, bos Real Madrid Zinedine Zidane masih bernafsu mendatangkan target utama transfernya itu setelah gagal mendapatkannya musim panas ini.

Advertisement

Pogba sudah mengisyaratkan siap untuk meninggalkan Manchester United, namun kini sudah ada kesepakatan bahwa dia setuju bertahan dalam tim asuhan Ole Gunnar Solskajer di Old Trafford.

Bild menyatakan United sebenarnya sudah tertarik mendatangkan Kross ke Old Trafford sebelum pemain Jerman itu memutuskan pindah ke Real Madrid dari Bayern Munchen pada 2014.

Kontrak barter itu kemungkinan memasukkan fee sekitar 20 juta euro ditambah Kroos agar Pogba bisa ditarik Real dari MU. Kross ditaksir bernilai 75 juta euro, sedangkan Pogba 100 juta euro.

Kroos, 29 tahun, merupakan pemain Timnas Jerman dengan catatan 94 caps dengan mencetak 15 gol. Dia termasuk pemain yang sangat penting ketika Der Panzer menjadi juara Piala Dunia 2014 di Brasil.

Sementara itu, Pogba, 26 tahun, adalah pemain tengah Timnas Prancis yang mempunyai 69 caps dengan menyumbang 10 gol. Dia pemain yang sangat penting saat Les Bleus juara Piala Dunia 2018 di Rusia.

Real Madrid saat ini menempati peringkat ketiga klasemen sementara Divisi Primer La Liga Spanyol dengan nilai 8, di bawah Sevilla (10) dan Atletico Madrid (9).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Olimpiade Paris 2024, Obor Api Dimulai Dinyalakan dari Reruntuhan Kuil Hera di Yunani

Olahraga
| Senin, 15 April 2024, 11:37 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement