Advertisement

Lini Depan PSG Rontok Jelang Hadapi Real Madrid di Liga Champions

Ahmad Baihaqi
Senin, 16 September 2019 - 23:57 WIB
Budi Cahyana
Lini Depan PSG Rontok Jelang Hadapi Real Madrid di Liga Champions Neymar - Reuters/Gonzalo Fuentes

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA - Paris Saint Germain (PSG) kemungkinan besar tak diperkuat penyerang-penyerang andalan saat menghadapi Real Madrid pada laga perdana fase grup Liga Champions, Kamis (19/9/2019) dini hari WIB. Neymar absen karena hukuman, sedangkan Kylian Mbappe dan Edinson Cavani belum benar-benar bugar.

Setelah saga transfernya selesai, Neymar langsung diandalkan PSG di Liga Prancis. Striker asal Brasil itu pun tampil gemilang dengan menjadi penentu kemenangan Les Parisiens atas Strasbourg di Liga Prancis. Namun, Neymar tak bisa diandalkan PSG kala bersua Madrid.

Advertisement

Dikutip dari Marca, Senin (16/9/2019), Neymar mendapat hukuman larangan tampil di kompetisi Eropa akibat komentarnya usai PSG disingkirkan Manchester United pada babak 16 besar Liga Champions musim lalu. Pemain yang akrab disapa Ney itu dihukum larangan berlaga sebanya tiga pertandingan.

Di sisi lain, dua striker PSG lainnya Cavani dan Mbappe masih menjalani masa pemulihan dari cedera. Keduanya diragukan bisa tampil melawan Madrid. Padahal, trisula Neymar, Mbapep, dan Cavani merupakan mesin gol PSG dalam dua musim terakhir.

Kendati demikian, PSG bisa mengandalkan pemain anyarnya, Mauro Icardi. Striker asal Argentina itu didatangkan PSG pada awal musim ini dari Inter Milan. Icardi juga sudah menjalani debutnya bersama PSG di Liga Prancis meski belum berhasil mencetak gol.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Olimpiade Paris 2024, Obor Api Dimulai Dinyalakan dari Reruntuhan Kuil Hera di Yunani

Olahraga
| Senin, 15 April 2024, 11:37 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement