Advertisement

AC Milan Masih Punya Banyak Kelemahan

Ahmad Baihaqi
Senin, 16 September 2019 - 21:57 WIB
Budi Cahyana
AC Milan Masih Punya Banyak Kelemahan AC Milan - Twitter/@acmilan

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA - AC Milan menang tipis 1-0 atas Hellas Verona dalam pertandingan pekan ketiga Serie A Liga Italia. Meski demikian, Pelatih Milan Marco Giampaolo menilai timnya masih perlu banyak perbaikan.

Bertandang ke markas Verona, Senin (16/9/2019) dini hari WIB, Milan menang dengan skor tipis 1-0. Satu-satunya gol Rossonerri itu dilesakkan oleh Krzysztof Piatek melalui tendangan penalti. Itu menjadi kemenangan kedua Milan secara beruntun, setelah pada pekan pembuka Liga Italia kalah dari Udinese.

Advertisement

Kemenangan ini membuat Milan duduk di peringkat keenam klasemen sementara Liga Italia dengan koleksi enam poin. Mereka memiliki poin sama dengan Torino dan Napoli yang berada di peringkat keempat dan kelima. Sementara dengan Inter Milan di posisi pertama, Milan tertinggal tiga poin.

Meski menang dua kali secara beruntun, Giampolo masih ada evaluasi untuk Milan. Dia belum puas dengan serangan Milan. Saat menghadapi Verona, Milan diuntungkan dengan keunggulan jumlah pemain. Sejak menit ke-21, Verona bermain dengan 10 pemain setelah Mariusz Stepinski diusir wasit. Namun, Milan cuma menang tipis.

"Saya tidak akan berusaha untuk menutupi kelemahan kami. Saya tahu betul kita perlu perbaikan dan kami memiliki masalah soal hal itu," ujar Giampaolo seperto dikutip dari Football Italia.

"Saya tidak ingin berimprovisasi, saya ingin tim saya bermain secara terstruktur dan ada jaminan itu bisa dilakukan. Ada banyak individu berbakat di samping dan saya masih perlu membuat mereka menjalankan peran yang tepat dalam tim ini.

"Ketika lawan menumpuk pemain di lini belakang, Anda harus mengalirkan bola dari sisi ke sisi, mereka harus bergerak dan menciptakan ruang. Semua pertandingan itu sulit dan kami harus mendapatkan poin," tuturnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Kalahkan Ginting di Final All England Open 2024, Jonatan: Tak Disangka

Olahraga
| Senin, 18 Maret 2024, 07:37 WIB

Advertisement

alt

Ribuan Wisatawan Saksikan Pawai Ogoh-Ogoh Rangkaian Hari Raya Nyepi d Badung Bali

Wisata
| Senin, 11 Maret 2024, 06:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement