Advertisement

Liga Italia: Atalanta Atasi Genoa

Newswire
Senin, 16 September 2019 - 04:07 WIB
Budi Cahyana
Liga Italia: Atalanta Atasi Genoa Duvan Zapata - Twitter

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA – Gol Duvan Zapata di ujung kaga memastikan kemenangan Atalanta atas tuan rumah Genoa dengan skor 2 - 1 dalam laga pekan ketiga Serie A Liga Italia di Stadion Luigi Ferraris, Minggu (15/9/2019).

Zapata mencetak golnya pada menit kelima masa injury time lewat tembakan kaki kanan yang melesakkan bola ke sudut kiri atas gawang, menyelesaikan umpan kiriman Marten de Roon, demikian catatan laman resmi Liga Italia.

Advertisement

Gol itu hanya berjarak 4 menit dari keberhasilan Genoa menyamakan kedudukan melalui eksekusi penalti Domenico Criscito menyusul pelanggaran berat Djimsiti terhadap Christian Kouame di dalam area terlarang.

Atalanta sebelumnya telah membuka keunggulan lebih dulu pada menit ke-64 melalui Luis Muriel yang mengonversi dari titik putih setelah Duvan Zapata dijatuhkan oleh Cristian Zapata di dalam kotak penalti Genoa. Duvan Zapata adalah adik sepupu Cristian Zapata. Keduanya anggota skuat Timnas Kolombia.

Hasil itu untuk sementara mengangkat posisi Atalanta naik ke urutan kelima klasemen dengan koleksi 6 poin melompati Genoa (4) yang kini berada di peringkat ke-10.

Lebih dari perbaikan posisi di klasemen, bagi tim besutan Gian Piero Gasperini kemenangan atas Genoa juga jadi modal penting untuk meningkatkan kondisi moral mereka menjelang melakoni debut di fase grup Liga Champions tengah pekan nanti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Petenis Serbia Djokovic Raih Penghargaan Olahragawan Terbaik Dunia

Olahraga
| Selasa, 23 April 2024, 09:17 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement