Banyak Pemain PSS Cedera, Semen Padang Merasa Diuntungkan

Weliansyah - semenpadangfc.co.id
12 September 2019 22:47 WIB Jumali Sepakbola Share :

Harianjogja.com, JOGJA—Dengan kekuatan yang sudah jauh berkurang, PSS Sleman datang ke Padang untuk menantang tuan rumah Semen Padang di Stadion H. Agus Salim, Padang, Jumat (13/9/2019) besok pukul 15.30 WIB. Super Elang Jawa kehilangan lima pemain karena cedera dan tak bisa membawa Kushedya Hari Yudo lantaran menjalani hukuman akumulasi kartu kuning.

Semen Padang optimistis bisa membekuk tamunya, apalagi di laga putaran pertama, Kabau Sirah bisa menahan imbang Super Elang Jawa 1-1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, 25 Mei lalu.

“Pemain kunci mereka cedera dan itu merupakan keuntungan bagi kami. Apalagi kami bermain di kandang dan pemain akan fight. Kekurangan Sleman ini akan kami manfaatkan sebaik mungkin untuk mencapai target menang,” kata Pelatih Semen Padang Weliansyah, Kamis (12/9/2019).

Semen Padang sebenarnya juga tak bisa tampil penuh. Dua pemain utama mereka yakni Dedi Hartono dan Shukurali Pulatov absen lantaran cedera. Weliansyah meminta kepada para pemain untuk fokus pada pertandingan kali ini.

“Kami ingin mereka tampil seperti saat putaran pertama kemarin,” ucap Weliansyah.