Cetak Asis dalam Debut Timnas U-23, Sayap PSS Sleman Bangga

Irkham Milla - Harian Jogja/Jumali
09 September 2019 18:07 WIB Jumali Sepakbola Share :

Harianjogja.com, JOGJA—Minggu (8/9/2019) sore menjadi penting dalam karier profesional Irkham Zahrul Milla sebagai pemain bola. Penyerang PSS Sleman ini berhasil mencetak satu asis dan mengantar Indonesia U-23 menang 4-1 atas PSIM Jogja pada Trofeo HB X Cup 2019 di Stadion Mandala Krida, Jogja.

Hasil ini membuat Garuda Muda menjuarai turnamen segitiga tersebut karena sebelumnya menang 1-0 atas Bali United. Bagi Milla, pertandingan melawan PSIM menjadi debutnya berbaju Timnas U-23

“Tentu bangga bisa menjalani debut bersama Timnas Indonesia U-23 dan diberi keselamatan serta mencetak satu asis,” ucap pemain kelahiran Tegal, 2 Mei 1998 ini.

Milla bersukur karena namanya masuk dalam daftar 40 nama pemain yang disetorkan Pelatih Timnas U-23 Indra Sjafri ke panitia SEA Games. Dia belum tentu bermain di SEA Games karena saat turnamen dimulai, tiap tim hanya boleh membawa maksimal 20 pemain. Milla mengaku akan bekerja keras untuk menembus skuat berisi 20 pemain tersebut.

Di Liga 1 2019, Mila telah mengemas satu gol dan dua asis dalam 12 pertandingan. Satu gol dia cetak di kandang Madura United, 31 Juli lalu. Sementara, asis dia buat saat menghadapi Borneo FC dan Perseru Badak Lampung FC.