Advertisement

Eks Gelandang Chelsea Dikeroyok karena Ganggu Pacar Orang

Ginanjar Saputra
Senin, 09 September 2019 - 01:17 WIB
Budi Cahyana
Eks Gelandang Chelsea Dikeroyok karena Ganggu Pacar Orang Danny Drinkwater - Reuters

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Gelandang Chelsea yang tengah dipinjamkan ke Burnley, Danny Drinkwater, dikeroyok beberapa orang di sebuah kelab malam bernama Chinawhite di Manchester, Inggris, belum lama ini. Ia dipukuli setelah dituding mengganggu pacar orang.

Dilaporkan The Sun, sejumlah orang berusaha mematahkan kaki Drinkwater setelah mengetahui ia adalah pemain Liga Inggris. Akibatnya, Drinkwater mengalami luka parah pada pergelangan kaki dan wajahnya. Pipinya robek dan lengannya juga memar akibat pengeroyokan tersebut.

Advertisement

Kisah tragis yang menimpa Drinkwater itu bermula kala ia menghadiri pesta uilang tahun rekanya di kelab malam. Saat itu, ia menggoda salah satu wanita yang memicu kemarahan pria yang tak lain adalah kekasih si wanita.

Pria yang marah terhadap Drinkwater itu adalah Kgosi Nthle, pemain klub sepak bola Scunthorpe United. Ia menghampiri Drinkwater hingga keduanya terlibat cekcok. Keduanya lantas diusir keluar dari kelab malam tersebut dan Drikwater dikeroyok Nthle bersama beberapa pria lain hingga babak belur dan berdarah-darah.

Usai aksi pengeroyokan tersebut, Burnley mengumumkan Drinkwater harus menepi dahulu dari lapangan untuk memulihkan kondisinya. Ia diprediksi akan absen selama satu bulan lantaran cedera pada pergelangan kakinya cukup serius.

Meski mengalami luka parah, gelandang yang pernah bersinar bersama Leicester City di Liga Inggris itu tidak melaporkan kisah tragis yang menimpanya kepada polisi. Ia menegaskan bersedia menerima segala kritik atas semua yang terjadi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Megawati Bidik Gelar Juara Proliga 2024

Olahraga
| Minggu, 21 April 2024, 22:27 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement