Advertisement

Bayern Munchen Akan Terus Mencoba Menggaet Leroy Sane

Ahmad Baihaqi
Sabtu, 07 September 2019 - 02:17 WIB
Budi Cahyana
Bayern Munchen Akan Terus Mencoba Menggaet Leroy Sane Leroy Sane - Reuters

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA - Bayern Munchen terus berharap mendatangkan penyerang Leroy Sane dari Manchester City. Bayern berusaha menggaet Sane pada bursa transfer Januari mendatang.

Sane memang menjadi incaran utama Bayern pada musim panas ini. Namun, mereka gagal mendatangkan pemain Timnas Jerman tersebut. Hingga bursa transfer ditutup pada, Senin (2/9/2019), Sane tetap bertahan di Etihad Stadium.

Advertisement

Bayern sendiri sudah mengajukan tawaran hingga 73 juta paun  atau setara Rp1,2 triliun kepada City untuk mendapatkan Sane. Namun, City enggan melepas pemain yang beroperasi di posisi sayap. City cuma mau melepas Sane dengan harga 137 juta poundsterling (Rp2,3 triliun).

Pada akhirnya, Bayern memilih untuk mendatangkan Philippe Coutinho dari Barcelona sebagai pemain pinjaman. Kedatangan Coutinho disebut-sebut membuat Bayern sudah tak mengejar Sane lagi. Namun, hal itu ternyata Salah.

Seperti dilansir The Sun, Kamis (5/9/2019), Bayern masih berhasrat untuk mendatangkan Sane. Mereka akan mencoba menggaet Sane pada bursa transfer musim dingin Januari 2020 mendatang. Bayern berharap City akan menurunkan harga jual si pemain nantinya.

Sane sendiri saat ini masih menjalani perawatan usai mengalami cedera lutut pada pertandingan Community Shield (4/8/2019). Ia pun harus menjalani operasi bedah, dan diperkirakan absen hingga tujuh bulan mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Jadwal Proliga 2024 Kamis 24 April, Pertandingan Pertama LavAni vs Garuda Jaya

Olahraga
| Kamis, 25 April 2024, 09:57 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement