Bali United Turunkan 2 Tim di Trofeo HB X Cup

Bali United - baliutd.com
06 September 2019 17:47 WIB Jumali Sepakbola Share :

Harianjogja.com, GIANYAR—Bali United berencana menurunkan dua tim berbeda saat ambil bagian dalam Trofeo HB X Cup 2019 di Stadion Mandala Krida, Jogja, Minggu (8/9/2019) nanti.

Pelatih Bali United Stefano Cugurra Teco telah menyiapkan lebih dari 20 pemain yang akan dibawa ke Jogja. Rencananya, rombongan skuat Serdadu Tridatu bertolak dari Bandara I Ngurah Rai, Denpasar, Sabtu (7/9/2019) besok dan tidak akan melakoni sesi latihan di Jogja.

Eks Pelatih Persija Jakarta ini menyatakan akan membantu Indonesia U-23, dengan cara menguji skuat besutan Indra Sjafri pada ajang trofeo tersebut. Artinya skuat utama kemungkinan akan diturunkan saat melawan Timnas U-23.

“Kami harus bantu Timnas, agar dapat persiapan bagus. Tapi tetap akan lihat situasinya. Kami mungkin akan turunkan dua tim beda. Dari panitia bilang, pergantian tidak dibatasi. Jadi kami bisa turunkan sebelas lawan PSIM, juga sebelas lawan Timnas U-23,”  kata Teco, Jumat (6/9/2019).

Trofeo adalah turnamen mini yang diikuti tiga tim dan masing-masing tim bertanding selama 45 menit. Trofeo HB X Cup 2019 akan diikutui tuan rumah PSIM Jogja, Bali United, dan Timnas Indonesia U-23 yang akan bersiap menuju SEA Games 2019 di Filipina akhir tahun nanti. (Jumali)