Advertisement

Bali United Turunkan 2 Tim di Trofeo HB X Cup

Jumali
Jum'at, 06 September 2019 - 17:47 WIB
Budi Cahyana
Bali United Turunkan 2 Tim di Trofeo HB X Cup Bali United - baliutd.com

Advertisement

Harianjogja.com, GIANYAR—Bali United berencana menurunkan dua tim berbeda saat ambil bagian dalam Trofeo HB X Cup 2019 di Stadion Mandala Krida, Jogja, Minggu (8/9/2019) nanti.

Pelatih Bali United Stefano Cugurra Teco telah menyiapkan lebih dari 20 pemain yang akan dibawa ke Jogja. Rencananya, rombongan skuat Serdadu Tridatu bertolak dari Bandara I Ngurah Rai, Denpasar, Sabtu (7/9/2019) besok dan tidak akan melakoni sesi latihan di Jogja.

Advertisement

Eks Pelatih Persija Jakarta ini menyatakan akan membantu Indonesia U-23, dengan cara menguji skuat besutan Indra Sjafri pada ajang trofeo tersebut. Artinya skuat utama kemungkinan akan diturunkan saat melawan Timnas U-23.

“Kami harus bantu Timnas, agar dapat persiapan bagus. Tapi tetap akan lihat situasinya. Kami mungkin akan turunkan dua tim beda. Dari panitia bilang, pergantian tidak dibatasi. Jadi kami bisa turunkan sebelas lawan PSIM, juga sebelas lawan Timnas U-23,”  kata Teco, Jumat (6/9/2019).

Trofeo adalah turnamen mini yang diikuti tiga tim dan masing-masing tim bertanding selama 45 menit. Trofeo HB X Cup 2019 akan diikutui tuan rumah PSIM Jogja, Bali United, dan Timnas Indonesia U-23 yang akan bersiap menuju SEA Games 2019 di Filipina akhir tahun nanti. (Jumali)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Proliga Hari Pertama, Jakarta Pertamina Enduro Kalahkan Bandung BJB

Olahraga
| Jum'at, 26 April 2024, 10:37 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement