Advertisement

Badak Lampung Terus Perkuat Skuat

M. Syahran W. Lubis
Kamis, 05 September 2019 - 11:02 WIB
Galih Eko Kurniawan
Badak Lampung Terus Perkuat Skuat Pelatih Badak Lampung FC Milan Petrovic. - Liga-Indonesia

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA – Perseru Badak Lampung FC memanfaatkan jeda kompetisi menjelang putaran kedua Liga 1 2019 dengan terus memperkuat skuat.

Pelatih Badak Lampung FC Milan Petrovic mengemukakan tim berjuluk Laskar Saburai itu akan memanfaatkan sisa waktu jendela transfer untuk mendatangkan pemain baru.

Advertisement

Namun, pelatih berpaspor Slovenia ini belum bersedia menyebutkan pemain buruan berikutnya meski menggarisbawahi bahwa pemain baru segera tiba.

“Sabar, tunggu beberapa hari kami akan umumkan pemain baru kita,” kata mantan pelatih Arema FC ini sebagaimana dilansir laman resmi PT Liga Indonesia Baru, operator Liga 1.

“Tentu pamain baru kita akan lebih baik lagi dan bisa lebih maksimal membantu Badak Lampung dalam putaran kedua,” ungkap mantan pelatih Timnas Slovenia U-20 ini.

Sebelumnya beberapa pemain sudah dilepas Badak Lampung, dua di antaranya pemain asing yaitu Kunihiro Yamashita, bek asal Jepang, dan Francisco Torres, penyerang berkebangsaan Brasil.

Adapun, beberapa pemain lokal yang dilepas antara lain M. Al-Amin Syukur Fisabillah dan Aji Bayu, dan di sisi lain juga sudah mendatangkan tiga nama baru.

Namun ketiga amunisi anyar skuat merah marun adalah pemain berposisi belakang. Satu di antaranya asing asal Australia, Anthony Golec. Selain itu juga ada Saepulloh Maulana dari Persib Bandung dan Reva Adi Utama dari PSM Makassar.

"Kami punya sejumlah konsep. Namun, kami akan lihat lagi seperti apa perkembangannya. Yang pasti, ada beberapa pemain, mungkin tiga orang, yang akan datang," ucap Milan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Jogja Tuan Rumah Superchallenge Supermoto 2024, Catat Tanggalnya

Olahraga
| Sabtu, 20 April 2024, 05:47 WIB

Advertisement

alt

Kota Isfahan Bukan Hanya Pusat Nuklir Iran tetapi juga Situs Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Jum'at, 19 April 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement