Advertisement

Neymar Bertahan di PSG, Sejumlah Pemain Barcelona Kecewa Berat

Newswire
Rabu, 04 September 2019 - 22:22 WIB
Budi Cahyana
Neymar Bertahan di PSG, Sejumlah Pemain Barcelona Kecewa Berat Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar - Reuters

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Kegagalan Barcelona mendatangkan Neymar dari Paris Saint-Germain (PSG) menyisakan masalah di ruang ganti. Harian Marca menyebut sejumlah pemain merasa ditipu dengan ramainya rencana pembelian Neymar di bursa transfer.

Para pemain senior Barcelona disebut-sebut mengharapkan kehadiran Neymar di Camp Nou. Mereka ingin trio Lionel Messi-Luis Suarez-Neymar (MSN) bisa terulang dan membawa gairah baru di internal Barcelona.

Advertisement

Mereka meminta kepada Presiden Barcelona, Josep Bartomeu, untuk melakukan segala cara mendatangkan kembali pemain asal Brasil itu. Bahkan secara personal, Lionel Messi langsung menjalin komunikasi dengan Neymar di tengah-tengah negosiasi.

Meski demikian, ada juga pemain yang tidak terkesan dengan upaya klub dalam menggaet Neymar dari Paris Saint-Germain. Salah satunya ialah gelandang Ivan Rakitic. Pemain asal Kroasia ini tidak senang mendengar namanya masuk dalam proses negosiasi. Sebab, Rakitic masih betah bermain di Barcelona.

Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, punya pekerjaan rumah tambahan seusai jeda internasional ini. Ia tidak hanya harus mencari jalan keluar dari masih absennya Messi, tapi juga mesti memotivasi anak asuhnya yang terlanjur kecewa dengan proses negosiasi mendapatkan Neymar.

Barcelona tak terlalu mulus mengawali Liga Spanyol musim ini. Antoine Griezmann dan kawan-kawan hanya meraih empat poin dari tiga laga dan berada di peringkat delapan klasemen. Sementara rival terdekat musim lalu, Atletico Madrid, berada di puncak klasemen dengan mengemas 9 poin dari tiga pertandingan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Jadwal Proliga 2024 Kamis 24 April, Pertandingan Pertama LavAni vs Garuda Jaya

Olahraga
| Kamis, 25 April 2024, 09:57 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement