Advertisement

Merasa Dikibuli karena Tak Masuk Skuat Juve di Liga Champions, Emre Can Geram

Ahmad Baihaqi
Rabu, 04 September 2019 - 21:47 WIB
Budi Cahyana
Merasa Dikibuli karena Tak Masuk Skuat Juve di Liga Champions, Emre Can Geram Emre Can - Twitter

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA - Juventus merilis skuat yang didaftarkan untuk Liga Champions 2019-2020. Gelandang Jerman Emre Can tidak masuk dalam daftar dan dia kecewa berat.

Can didatangkan Juve dari Liverpool secara gratis pada musim panas tahun lalu. Can memang tak selalu menjadi starter dan selalu bergantian dengan Rodrigo Bentancur serta Blaise Matuidi. Can kian tersisih karena Juve punya banyak stok di sektor gelandang menyusul datangnya Aaron Ramsey dan Adrien Rabiot.  Pemain 25 tahun itu berniat hengkang ke Paris Saint Germain (PSG).

Advertisement

Namun, Can memilih untuk menolak tawaran PSG karena Juve menjanjikannya tempat di Liga Champions. Namun, Can malah tak ada dalam daftar pemain di Bianconeri di Liga Champions. Dia pun geram dengan keputusan Si Nyonya Tua.

"Saya sangat terkejut. Pembicaraan kami hanya satu menit dan saya tidak diberi alasan. Itu membuat saya marah dan kecewa," ujar Can seperti dilansir Football Italia.

"Saya akan menarik kesimpulan saya sendiri dan bicara ke klub setelah saya kembali [dari jeda internasional]," imbuhnya.

"Saya diberi tahu dan dijanjikan hal lain oleh klub pekan lalu. PSG sempat datang kepada saya, tapi saya memutuskan untuk bertahan dengan Juve. Kondisinya adalah bahwa saya akan ada di Liga Champions," lanjut Can.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Jogja Tuan Rumah Superchallenge Supermoto 2024, Catat Tanggalnya

Olahraga
| Sabtu, 20 April 2024, 05:47 WIB

Advertisement

alt

Kota Isfahan Bukan Hanya Pusat Nuklir Iran tetapi juga Situs Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Jum'at, 19 April 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement