Advertisement

Alisson Masih Cedera, Liverpool Bawa 4 Kiper ke Liga Champions

Newswire
Rabu, 04 September 2019 - 22:57 WIB
Budi Cahyana
Alisson Masih Cedera, Liverpool Bawa 4 Kiper ke Liga Champions Alisson Becker - Liverpool FC

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA - Liverpool mendaftarkan empat kiper untuk melakoni fase grup Liga Champions, yakni Alisson Becker, Adrian, Caoimhin Kelleher, dan Andy Lonergan.

Alisson diperkirakan masih akan menepi hingga beberapa pekan ke depan akibat cedera betis saat melawan Norwich City di Liga Premier Inggris, 10 Agustus lalu.

Advertisement

Lonergan tak punya klub setelah kontraknya di Middlesbrough habis akhir musim lalu. Dia kemudian bergabung dengan The Reds dalam tu pra musim ke AS Juli silam. Perannya hanya sebagai cadangan apabila salah satu kiper Liverpool cedera. Dia tak dikontrak permanen. Namun, penjaga gawang utama Liverpool Alisson cedera dan Lonergan kemudian dipermanenkan.

Liverpool menyetujui kontrak satu tahun dengan kiper 35 tahun itu pada bulan lalu. Pemain didikan Preston North End tersebut kini dimasukkan dalam skuat Liga Champions.

Sementara, Kelleher merupakan lulusan akademi Liverpool. Sebagaimana Lonergan, Kelleher juga turut menjadi pemain cadangan Liverpool pada pertandingan Piala Super Eropa melawan Chelsea pada bulan lalu.

Selain di sektor kiper tidak ada kejutan lain pada skuat Liverpool. Mereka hanya tidak memasukkan bek muda Ki-Jana Hoever dari skuat, meski ia telah melakukan debut senior saat Liverpool kalah 1-2 dari Wolverhampton pada pertandingan Piala FA Januari silam.

Daftar pemain Liverpool untuk Liga Champions:

Alisson Becker, Harvey Elliott, Roberto Firmino, Mohamed Salah, Joe Gomez, Jordan Henderson, Naby Keita, Adam Lallana, Andy Lonergan, Dejan Lovren, Sadio Mane, Joel Matip, James Milner, Divock Origi, Alex Oxlade-Chamberlain, Andy Robertson, Adrian San Miguel, Xherdan Shaqiri, Fabinho Tavarez, Sepp van den Berg, Virgil van Dijk, Gini Wijnaldum, Trent Alexander-Arnold, Rhian Brewster, Curtis Jones, Herbie Kane, Caoimhin Kelleher, Yasser Larouci, Adam Lewis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Olimpiade Paris 2024, Obor Api Dimulai Dinyalakan dari Reruntuhan Kuil Hera di Yunani

Olahraga
| Senin, 15 April 2024, 11:37 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement