Advertisement

Pindah ke PSG, Keylor Navas Telah Tiba di Paris

M. Syahran W. Lubis
Selasa, 03 September 2019 - 10:02 WIB
Galih Eko Kurniawan
Pindah ke PSG, Keylor Navas Telah Tiba di Paris Salah satu aksi Keylor Navas di Piala Dunia 2014 - Daily Mail

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA – Penjaga gawang Real Madrid Keylor Navas telah tiba di Paris, Prancis, dalam proses kepindahannya ke Paris Saint-Germain (PSG), lapor Diario AS yang dikutip Football Espana.

Sebuah laporan sebelumnya di Marca mengklaim kesepakatan transfer itu bernilai 15 juta euro dan pemain Timnas Kosta Rika itu akan menandatangani kontrak tiga tahun di Paris senilai enam juta euro per tahun.

Advertisement

Perjanjian sebelumnya dengan klub tersebut dilakukan dengan mantan Direktur Olahraga PSG Henrique Antero, dengan penggantinya Leonardo melihat negosiasi melambat.

Navas berada di belakang Thibaut Courtois di bawah mistar gawang Madrid untuk sebagian besar musim lalu sementara Luca Zidane, putra pelatih Zinedine Zinedine, sempat pula mengancam posisi Navas.

Luca Zidane dan Andriy Lunin, kiper lainnya, kemudian meninggalkan klub berjuluk Los Blancos alias Si Putih dengan kesepakatan pinjaman, tetapi Navas tidak tertarik menghabiskan musim berjalan ini dengan bermain hanya ditempatkan di belakang Courtois.

Klub kondang Portugal Benfica telah banyak dikaitkan dengan penandatanganan Navas, tetapi langkah itu tidak pernah terwujud.

Di sisi lain, jagoan Liga Primer Inggris Manchester United juga dikaitkan dengan sang kiper tetapi tidak mengajukan tawaran tegas, sementara jendela transfer Inggris sudah ditutup.

Pemain berusia 32 tahun itu bermain sejak awal dalam 11 pertandingan La Liga Spanyol musim lalu dengan tujuh di antaranya sejak Zinedine Zidane kembali pada Maret menggantikan Santiago Solari.

Hal itu sempat membawa harapan kepadanbya bahwa ia dapat memiliki lebih banyak peluang pada musim kompetisi berjalan ini.

Namun, beberapa laporan menyatakan bahwa penjaga gawang yang berpengalaman itu telah diberi tahu bahwa ia bukan bagian dari rencana Madrid musim depan.

Navas bergabung dengan Madrid dari Levante pada musim panas 2014 dan memenangi tiga gelar Liga Champions bersama klub ibu kota Spanyol tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Kalahkan Ginting di Final All England Open 2024, Jonatan: Tak Disangka

Olahraga
| Senin, 18 Maret 2024, 07:37 WIB

Advertisement

alt

Ribuan Wisatawan Saksikan Pawai Ogoh-Ogoh Rangkaian Hari Raya Nyepi d Badung Bali

Wisata
| Senin, 11 Maret 2024, 06:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement