Tinggalkan MU, Matteo Darmian Hijrah ke Parma

Matteo Darmian - Reuters
02 September 2019 23:27 WIB Newswire Sepakbola Share :

Harianjogja.com, JOGJA – Matteo Darmian meninggalkan Manchester United dan pulang ke Italia untuk pindah ke klub Serie A Parma. Dia diikat kontrak selama empat musim di Parma. Senin (2/9/2019).

Darmian tiba di Old Trafford dari Torino pada Juli 2015, tampil 92 kali bagi United dalam semua kompetisi, dan membantu mereka pada FA Cup pada musim pertamanya.

Namun, bek berusia 29 tahun itu hanya tampil tujuh kali bagi United musim lalu dan belum pernah bermain sama sekali musim ini di bawah pelatih Ole Gunnar Solskjaer.

Media Inggris melaporkan United akan menerima 1,5 juta euro bagi pemain belakang itu, yang masih menyisakan satu tahun dalam kontraknya.

"Semua orang di Manchester United ingin mengucapkan terima kasih kepada Matteo untuk jasanya dan mengharapkan yang terbaik baginya di masa depan," kata United.

Transfer Darmian terjadi setelah sesama pemain belakang Chris Smalling pergi untuk bergabung dengan AS Roma, dipinjamkan selama satu musim, sementara pemain depan Alexis Sanchez dan Romelu Lukaku bergabung dengan Inter Milan.

Sumber : Antara/Reuters