Mauro Icardi Menuju PSG

Mauro Icardi - Reuters/Jennifer Lorenzini
02 September 2019 22:57 WIB Ahmad Baihaqi Sepakbola Share :

Harianjogja.com, JOGJA - Mauro Icardi menuju Paris Saint Germain. Pemain asal Argentina ini akan dipinjamkan Inter Milan ke klub raksasa Prancis itu.

Masa depan Icardi pada musim panas ini terus diperbincangkan. Pasalnya, dia memiliki konflik dengan klub. Dia sudah tak masuk dalam rencana pelatih Antonio Conte. Namun, Icardi emoh dijual oleh Inter.

Inter sendiri sudah mendatangkan striker baru yakni Romelu Lukaku. Bahkan, Lukaku langsung mengambil alih nomor punggung Icardi. Selain itu, Nerazzurri juga mendatangkan Alexis Sanchez yang membuat posisi Icardi sangat terancam.

Dikutip dari Sky Italia, Senin (2/9/2019), Icardi menuju PSG. Namun, penyerang 26 tahun itu harus memperpanjang kontraknya lebih dulu di Inter sebelum dipinjamkan ke PSG. Kontrak Icardi di Inter sendiri tersisa hingga 2021 mendatang.

PSG memang tengah mencari penyerang baru. Mereka ingin mencari pengganti sepadan Neymar yang juga diisukan bakal hengkang dari PSG. Icardi berpeluang mendapat tempat di PSG karena Les Parisiens tengah krisis striker menyusul cederanya Kylian Mbappe dan Edinson Cavani.

Icardi telah menyumbang 124 gol untuk Inter sejak digaet dari Sampdoria pada 2013. Pada musim lalu, Icardi mengemas 11 gol dalam 29 penampilan di Liga Italia.

Sumber : JIBI/Solopos