Advertisement

Persija Boyong Gelandang Veteran La Liga Spanyol

M. Syahran W. Lubis
Senin, 02 September 2019 - 02:57 WIB
Budi Cahyana
Persija Boyong Gelandang Veteran La Liga Spanyol Joan Tomas Campasol - persija.id

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA – Persija Jakarta mendapatkan gelandang asal Spanyol Joan Tomas Campasol. Pemain tengah berusia 34 tahun itu diperkenalkan ke pers di Bekasi, Jawa Barat, pada Sabtu (31/8/2019) malam.

Manajemen Persija membelinya dari PAS Lamia yang merupakan klub Super League atau kasta teratas Liga Yunani. Dia dikontrak hingga akhir musim 2019 dan diplot sebagai penerus Bruno Matos yang telah dilepas oleh tim ibu kota.

Advertisement

Joan mengaku tertarik bergabung ke Persija karena adanya sosok Julio Banuelos. Pelatih asal Spanyol ini banyak berbicara banyak kepadanya mengenai Persija.

“Saya kenal Persija dari Julio Banuelos. Setelah itu, saya mencari info dari media massa. Saya tahu Persija tim besar dan punya fan base yang banyak. Oleh karena itu, saya mau mengikat kontrak dengan mereka,” ujar Joan sebagaimana dilansir laman resmi klub berjuluk Macan Kemayoran.

Joan mengaku senang bergabung dengan Persija. Apalagi is termotivasi untuk memberikan hal-hal baru dan semangat baru untuk Persija.

“Saya juga akan mencoba main maksimal dengan memberikan assist dan gol untuk laga-laga Persija di putaran kedua,” katanya.

Joan bukan pemain sembarangan. Dia pernah berseragam tiga klub bekeb La Liga Spanyol yakni Villarreal, Celta Vigo, dan Espanyol.

Di Yunani, sebelum merumput bersama PAS Lamia, dia juga bermain dalam 156 pertandingan untuk klub Super League Yunani yakni AEK Larnaca sepanjang 2013 hingga awal tahun ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

MotoGP Portugal 2024: Bagnaia Buka Suara Terkait Insidennya dengan Marc Marquez

Olahraga
| Senin, 25 Maret 2024, 09:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement