Advertisement

Yu Hyun-koo & Marko Kabiay, Dua Amunisi Baru Semen Padang FC

M. Syahran W. Lubis
Minggu, 01 September 2019 - 16:02 WIB
Galih Eko Kurniawan
Yu Hyun-koo & Marko Kabiay, Dua Amunisi Baru Semen Padang FC Yu Hyun-koo (kanan) dan Marko Kabiay (kiri) bersama CEO Semen Padang FC Hasfi Rafiq. - Liga-Indonesia.id

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA – Semen Padang FC resmi mengikat kontrak dua pemain trial, Yu Hyun-koo dan Marko Kabiay.

Kedua pemain tersebut diikat kontrak pada Sabtu (31/8/2019) malam setelah mengikuti trial selama 2 hari. Keduanya dinilai mampu menunjukkan peforma apik selama trial dan memenuhi kriteria kebutuhan tim sesuai dengan keinginan pelatih.

Advertisement

"Kita langsung ikat kontrak kedua pemain ini, karena sudah menjalani serangkaian tes dan seleksi yang dilakukan oleh tim pelatih. Keduanya dianggap cocok dengan skema permainan tim saat ini, dan mampu memberikan hasil yang maksimal nantinya," ungkap CEO Semen Padang FC Hasfi Rafiq.

Dia menambahkan kedua pemain tersebut langsung didaftarkan ke operator kompetisi Liga 1 2019, PT Liga Indonesia Baru (LIB), untuk dapat dimainkan di ajang Liga 1 pada laga kontra Barito Putera pada Minggu (1/9/2019) di Stadion Haji Agus Salim, Padang.

"Kita langsung daftarkan Yu dan Kabiay biar bisa langsung main lawan Barito. Kehadiran kedua pemain tersebut diharapkan membuat perubahan positif yang signifikan terhadap strategi pelatih Weliansyah yang sebelumnya tidak diperhitungkan lawan," lanjut Hasfi sebagaimana dilansir laman resmi PT LIB.

Rafiq juga berharap animo masyarakat akan dapat bertambah dengan kehadiran dua pemain baru. Terlebih, Yu pernah memperkuat Semen Padang dan menjadi idola Ranah Minang.

"Yu pernah jadi idola Ranah Minang, bahkan banyak yang berharap ia segera kembali, dan saat ini kita wujudkan. Yu mampu bermain lugas di barisan tengah dan itu yang sangat kita butuhkan saat ini. Sementara Marko, juga mampu menjelejah ke depan meski berposisi bek kanan," ujar Rafiq.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Jogja Tuan Rumah Superchallenge Supermoto 2024, Catat Tanggalnya

Olahraga
| Sabtu, 20 April 2024, 05:47 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement