Advertisement

Manchester United Pinjamkan Alexis Sanchez ke Inter Milan

Newswire
Rabu, 28 Agustus 2019 - 21:47 WIB
Budi Cahyana
Manchester United Pinjamkan Alexis Sanchez ke Inter Milan Alexis Sanchez - Reuters/Rodolfo Buhrer

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA - Menchester United meminjamkan penyerang Alexis Sanchez ke Inter Milan. Kesepakatan Inter itu dilaporkan oleh BBC, Rabu (28/8/2019). Awalnya, Inter kesulitan mendatangkan Sanchez. Selain nilai transfer yang tinggi, Inter juga tak sanggup membayar gaji pemain Timnas Chile tersebut.

Inter lantas memilih untuk meminjam Sanchez. Dia juga tak dibebani gaji Sanchez secara penuh. MU akan menanggung gajinya sebagian. Kesepakatan itu yang membuat Sanchez selangkah lagi hijrah ke Inter.

Advertisement

Sanchez adalah pemain dengan gaji tertinggi di Manchester United, ia diperkirakan mengantongi sekitar 400.000 paun per pekan, angka yang jauh di luar batas gaji tertinggi Inter saat ini.

Sejumlah laporan mengatakan bahwa United akan membayar sebagian gajinya sebagai bagian dari kesepakatan dan pekan lalu Inter menawarkan untuk membayar 150.000 paun (sekitar Rp2,62 miliar) dari gaji Sanchez per pekan, tetapi United menginginkan klub Italia itu membayar lebih.

Kendati demikian, Inter belum menyetujui opsi untuk mempermanenkan Sanchez di akhir masa peminjaman. Sanchez akan menyusul dengan mantan rekan setimnya di United, Romelu Lukaku. Penyerang asal Belgia tersebut bergabung dengan Inter Milan dengan nilai transfer 74 juta paun (sekitar Rp1,29 triliun) musim panas ini.

Sanchez telah menghabiskan 19 bulan di Old Trafford sejak meninggalkan Arsenal pada Januari 2018. Tetapi pemain asal Chile tersebut hanya mencetak lima gol dalam 45 penampilan. Dia kemudian mulai terpinggirkan dari starting XI Setan Merah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Petenis Serbia Djokovic Raih Penghargaan Olahragawan Terbaik Dunia

Olahraga
| Selasa, 23 April 2024, 09:17 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement