Inter Ingin Icardi Segera Pergi

Mauro Icardi - Reuters/Jennifer Lorenzini
28 Agustus 2019 15:57 WIB Chrisna Chaniscara Sepakbola Share :

Harianjogja.com, JOGJA - Inter Milan ingin Mauro Icardi lekas meninggalkan klub karena tak dibutuhkan Antonio Conte yang kini memegang tampuk kepelatihan. Direktur Olahraga Inter Milan, Giuseppe Marotta, pun terganggu dengan komentar istri Mauro Icardi, Wanda Nara yang menyebut sang suami bakal bertahan di Inter. 

Icardi menegaskan ia tak akan jadi bagian dari rencana masa depan Nerazzurri. Namun begitu bursa transfer dibuka, Icardi menolak semua proposal transfer yang masuk untuk Inter. Dalam sebuah program televisi, Wanda Nara menyatakan Icardi bakal bertahan di Inter Milan.

Marotta langsung merespons komentar Wanda karena risih dengan pernyataan tersebut. “Kami menganggap komentar Wanda Nara sebagai sebuah gangguan, baik karena metode yang ia ucapkan dan juga waktu ia menyatakan hal tersebut,” tukas Marotta seperti dilansir Football Italia, Selasa (27/8/2019).

Icardi tak masuk daftar pemain saat Inter menjamu Lecce pada laga pembuka Seri-A musim 2019/2020. Antonio Conte lebih memilih penyerang muda, Sebastiano Esposito, di bangku cadangan untuk melapis Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku. Kebijakan itu sekali lagi menjadi sinyal bahwa Inter tak lagi menginginkan Icardi.

“Saya juga bisa membantah bahwa seseorang di klub telah mengatakan pada Icardi untuk bertahan, terutama Presiden Steven Zhang,” kata Marotta.

Inter sudah mengambil langkah antisipasi kehilangan Icardi dengan merekrut Lukaku. Striker asal Belgia tersebut bahkan mengenakan nomor punggung sembilan yang musim lalu digunakan Icardi. Wanda Nara belum lama ini menyatakan Icardi memilih bertahan di Inter meskipun banyak tawaran yang datang.

“Icardi tak percaya bahwa kariernya di Inter telah berakhir. Ada beberapa tawaran yang sulit ditolak di dunia ini, tapi Icardi mengatakan tidak demi Inter,” ujar Wanda.

Sejauh ini Juventus dan Napoli menjadi peminat serius pemain asal Argentina itu. Namun jelang bursa transfer sepak bola Eropa ditutup 2 September, belum ada titik terang mengenai masa depan Icardi. 

Sumber : JIBI/Solopos