Advertisement

Lini Depan PSG Runyam

Ahmad Baihaqi
Selasa, 27 Agustus 2019 - 23:47 WIB
Budi Cahyana
Lini Depan PSG Runyam Edinson Cavani - Reuters/Benoit Tessier

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA - Situasi runyam dialami lini depan Paris Saint Germain. Edinson Cavani dan Kylian Mbappe cedera. Sementara, Neymar tak bisa dimainkan lantaran persolan transfer yang berlarut-larut.

Cavani dan Mbappe menjadi andalan PSG di lini depan pada awal musim ini. Keduanya menderita cedera kala melawan Toulouse dalam lanjutan Ligue 1 Liga Prancis, Senin (26/8/2019) dini hari WIB. Cavani meninggalkan lapangan pada menit ke-14, sementara Mbappe ditarik keluar pada menit ke-66.

Advertisement

Keduanya lantas menjalani pemeriksaan lebih lanjut. Cavani dinyatakan menderita cedera panggul. Dikutip dari Bleacher Report, Selasa (27/8/2019), Cavani diprediksi bakal absen selama empat pekan.

Sementara itu, Mbappe mengalami cedera hamstring. Pemain Timnas Prancis ini akan menepi selama tiga pekan. Kehilangan kedua pemain ini tentu menjadi kerugian bagi PSG. Pasalnya, mereka belum bisa memainkan Neymar.

Seperti diketahui, Neymar saat ini dalam situasi yang rumit. Dia ingin hengkang dari PSG namun tawaran dari para klub peminat belum disepakati. Pelatih PSG, Thomas Tuchel, mengaku tak akan memainkan Neymar sebelum masa depannya jelas.

Kini, PSG pun tinggal memanfaatkan para penyerang pelapis. Setidaknya, mereka masih memiliki dua pemain di lini depan yakni Jese Rodriguez dan Eric Maxim Choupo-Moting.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Jadwal Proliga 2024 Kamis 24 April, Pertandingan Pertama LavAni vs Garuda Jaya

Olahraga
| Kamis, 25 April 2024, 09:57 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement