Advertisement

Antoine Griezmann Akhirnya Menunjukkan Tajinya

Ahmad Baihaqi
Senin, 26 Agustus 2019 - 15:57 WIB
Budi Cahyana
Antoine Griezmann Akhirnya Menunjukkan Tajinya Antoine Griezmann - Reuters/Albert Gea

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA - Setelah tampil buruk di laga perdana La Liga Spanyol 2019-2010, Antoine Griezmann akhirnya meledak. Penyerang Prancis itu tampil menawan saat Barcelona mengalahkan Real Betis pada pekan kedua La Liga Spanyol, Senin (26/8/2019) dini hari WIB. 

Griezmann bergabung dengan Barcelona pada musim panas ini. Dia didatangkan dari Atletico Madrid dengan nilai transfer mencapai 120 juta euro. Namun, Griezmann tak langsung nyetel.

Advertisement

Pada pekan pertama Liga Spanyol, Barca menelan kekalahan dari Athletic Bilbao dengan skor 0-1. Griezmann dianggap tak bisa berbuat banyak di laga itu. Padahal, dia dimainkan sejak awal dan diduetkan dengan Luis Suarez.

Keraguan pun muncul kepada Griezmann jelang laga melawan Betis. Apalagi, Barca tak bisa memainkan Suarez, Lionel Messi, dan Ousmane Dembele karena cedera. Namun, Griezmann mampu menjawab kepercayaan dengan mencetak dua gol dan satu assist dan membawa Barca menang 5-2.

"Saya melihat ini adalah hari yang penting untuknya mengingat badai cedera yang menghantam. Dia bereaksi sempurna," ujar pelatih Barca, Ernesto Valverde, seperti dikutip Marca.

"Dia agak turun ke lini tengah dan membuat dampak besar. Kami tahu jika para pemain menyerang mau turun ke belakang, maka kami berpeluang besar menang," sambungnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Olimpiade Paris 2024, Obor Api Dimulai Dinyalakan dari Reruntuhan Kuil Hera di Yunani

Olahraga
| Senin, 15 April 2024, 11:37 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement