Advertisement

Madrid Gagal Menang di Kandang, Sergio Ramos Maradang

Ahmad Baihaqi
Senin, 26 Agustus 2019 - 01:27 WIB
Budi Cahyana
Madrid Gagal Menang di Kandang, Sergio Ramos Maradang Real Madrid - Reuters/Juan Medina

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA - Real Madrid ditahan imbang Real Valladolid dengan skor 1-1 pada pekan kedua La Liga Spanyol di Santiago Bernabeu, Sabtu (24/8/2019) malam WIB. Kapten Madrid, Sergio Ramos, menyebut hasil imbang itu sebagai hal yang memalukan dan menyakitkan.

Los Blancos sebenarnya bisa unggul lebih dulu melalui Karim Benzema pada menit ke-82. Namun, tim tamu bisa membalas melalui Sergio Guardiola pada menit ke-88.

Advertisement

Hasil imbang ini membuat Madrid tergusur dari posisi puncak klasemen. Mereka mengoleksi empat poin dan duduk di peringkat kedua. Posisi pertama ditempati oleh Sevilla yang memenangi dua laga awal dan mengoleksi enam poin.

"Itu adalah hari yang pahit. Kami menunjukkan intensitas nyata di babak pertama, dan memiliki peluang untuk mencetak gol," kata Ramos seperti dikutip dari realmadrid.com, Minggu (25/8/2019).

"Setelah meningkatkan permainan di babak pertama, kami mengendur dan menciptakan lebih sedikit peluang. Kami kehilangan tiga poin, yang tentunya bakal jadi hal positif," imbuhnya.

"1-1 sangat memalukan. Itu menyakitkan karena ini adalah pertandingan pertama di depan publik sendiri dan kami ingin memberi mereka kemenangan. Kami berutang kepada mereka dan kami akan menang di waktu berikutnya. Kami perlu terus bekerja, belajar bagaimana mempertahankan keunggulan," tutup Madrid.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Proliga Hari Pertama, Jakarta Pertamina Enduro Kalahkan Bandung BJB

Olahraga
| Jum'at, 26 April 2024, 10:37 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement