Advertisement

Hasil Pekan Keempat Eredivisie Liga Belanda 2019-2020

Newswire
Minggu, 25 Agustus 2019 - 17:17 WIB
Budi Cahyana
Hasil Pekan Keempat Eredivisie Liga Belanda 2019-2020 Ilustrasi - Reuters/Wolfgang Rattay

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA – Heracles Almelo tak kunjung membukukan kemenangan di ajang Eredivisie Liga Belanda  2019 - 2020 setelah ditahan imbang tamunya Vitesse Arnhem dengan skor 1 - 1 dalam pertandingan pekan keempat di Stadion Erve Asito, Almelo, Minggu (25/8/2019) dini hari WIB.

Heracles bahkan harus menunggu hingga 10 menit akhir waktu normal untuk menyamakan kedudukan lewat Cyriel Dessers setelah tertinggal lebih dulu dari Vitesse akibat gol Bryan Linssen, demikian catatan laman resmi Liga Belanda.

Advertisement

Heracles musim lalu finis di urutan ketujuh namun empat pekan berlalu mereka baru mengumpulkan dua poin saja dan berada di urutan ke-14.

Tim besutan Frank Wormuth itu menguasai sedikitnya 55 persen penguasaan bola, namun lini serang mereka cukup tumpul.

Gawang Heracles malah kebobolan dulu pada menit ke-66 saat umpan silang Max Clark berhasil diselesaikan Linssen dengan sepakan kaki kanannya. Heracles harus menunggu hingga menit ke-80 untuk menyamakan kedudukan lewat tendangan kaki kiri Dessers.

Heracles berkesempatan memastikan kemenangan lewat empat peluang pada sisa waktu yang ada namun mereka tak mampu mengubah kedudukan akhir laga.

Sementara itu, dalam laga lain yang berlangsung bersamaan di Stadion Abe Lenstra, SC Heerenveen bermain imbang tanpa gol melawan tamunya FC Twente.

Sedangkan dalam pertandingan yang digelar lebih awal, Willem II Tilburg sukses menundukkan tamunya Emmen dengan skor tipis 2 - 1. Mats Koehlert memborong dua gol kemenangan Willem, sementara Emmen cuma bisa membalas lewat eksekusi penalti Marko Kolar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Olimpiade Paris 2024, Obor Api Dimulai Dinyalakan dari Reruntuhan Kuil Hera di Yunani

Olahraga
| Senin, 15 April 2024, 11:37 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement