PSS Sleman Lepas Nerius Alom dan Dika Bhayangkara

PSS Sleman - Wikipedia
24 Agustus 2019 21:57 WIB Jumali Sepakbola Share :

Harianjogja.com, SLEMAN - Setelah melepas Irsan Lestaluhu ke Persiba Balikpapan dan Jenius Bate ke PSIM Jogja, PSS Sleman akhirnya melepas dua pemain lagi ke klub lainnya, Sabtu (24/8/2019) petang.

Kedua pemain tersebut adalah Nerius Alom dan Dika Bhayangkara.

“Iya, kami melepas Nerius Alom dan Dika Bhayangkara. Hal ini didasarkan atas komunikasi kami dengan tim pelatih,” kata CEO PT Putra Sleman Sembada selaku perusahaan pengelola PSS Sleman, Viola Kurniawati kepada Harianjogja.com, Sabtu (24/8/2019) petang.

Dengan dilepasnya empat pemain tersebut, maka saat ini PSS Sleman hanya memiliki sebanyak 24 pemain. Oleh karena itu, lanjut Viola, manajemen berusaha untuk mendatangkan pemain baru untuk mengisi posisi yang ditinggalkan keempat pemain tersebut.

“Harapan sesuai dengan yang keluar.

Tetapi semua tergantung kepada pemegang saham PSS juga,” terang Viola.

Sementara Nerius Alom sendiri dipastikan berlabuh ke Sriwijaya FC, setelah kontrak dengan PSS Sleman diakhiri lebih awal. Hal ini tertuang dari unggahan Manajer Sriwijaya FC Hendri Zainudin, Sabtu (24/8/2019) petang.

“Ini NA pemain inisial NA,senin kita daftarkan," tulis Hendri pada caption foto yang ia unggah di akun Instagram pribadinya.

Pada unggahan tersebut, Hendri Zainuddin juga menyertakan surat dari PT Putra Sleman Sembada (PSS), tertera tanggal 24 Agustus 2019. Dalam surat tersebut, PSS Sleman resmi mengakhiri kontrak Alom lebih awal.