Advertisement

Mesut Ozil Berpeluang Dimainkan Lawan Liverpool

Ahmad Baihaqi
Jum'at, 23 Agustus 2019 - 21:47 WIB
Budi Cahyana
Mesut Ozil Berpeluang Dimainkan Lawan Liverpool Mesut Ozil - Reuters/Andrew Boyers

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA - Arsenal akan melawat ke kandang Liverpool, Stadion Anfield, pada pekan ketiga Liga Premier Inggris 2019-2020, Sabtu (24/8/2019) malam pukul 23.00 WIB.

Kedua tim duduk di posisi dua teratas klasemen dengan sama-sama mengoleksi enam poin. Pertandingan ini pun menjadi penentu siapa yang berhak duduk di peringkat pertama. Arsenal berpeluang memainkan dua gelandangnya, Granit Xhaka dan Mesut Ozil.

Advertisement

Xhaka sendiri mengalami cedera pada pekan pertama Liga Inggris. Saat itu, The Gunners menang tipis 1-0 atas Newcastle United. Cedera itu membuat Xhaka tak bisa main saat Arsenal mengalahkan Burnley 2-1 pada pekan kedua.

Dikutip dari Dailymail.co.uk, Kamis (22/8/2019), Xhaka dikabarkan telah kembali berlatih dengan tim. Pelatih Unai Emery juga menyebut pemain Timnas Swiss itu telah fit. Bukan tak mungkin, Xhaka akan langsung dimainkan saat melawan Liverpool.

Adapun Ozil harus melewatkan dua laga awal Liga Inggris karena alasan keamanan. Pemain berpaspor Jerman itu diadang perampok bersenjata bersama rekannya Sead Kolasinac. Videonya pun sempat viral di media sosial.

Belakangan ini, ancaman terhadapnya pun mulai mereda karena polisi telah menangkap dua pelaku. Ozil pun telah kembali berlatih dengan rekan-rekannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

MotoGP Portugal 2024: Bagnaia Buka Suara Terkait Insidennya dengan Marc Marquez

Olahraga
| Senin, 25 Maret 2024, 09:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement