Advertisement

Daripada Tak Dapat Apa-Apa, Tottenham Disarankan Jual Eriksen Sekarang

Ahmad Baihaqi
Kamis, 22 Agustus 2019 - 22:37 WIB
Budi Cahyana
Daripada Tak Dapat Apa-Apa, Tottenham Disarankan Jual Eriksen Sekarang Christian Eriksen - Reuters/Matthew Childs

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA - Tottenham disarankan melego Christian Eriksen sekarang daripada kehilangan gelandang serang Denmark itu secara gratis musim depan. 

Kontrak Eriksen dengan Tottenham akan habis pada akhir musim depan. Tottenham bersikeras untuk mempertahankannya. Namun, Eriksen belum juga menyetujui sodoran kontrak baru dari Tottenham.

Advertisement

Jika tak bisa diamankan, Eriksen bisa pergi dengan gratis pada musim panas tahun depan. Gelandang yang memiliki kemampuan tendangan bebas mumpuni ini memang dikaitkan dengan sejumlah klub. Salah satunya adalah Real Madrid.

Eks kiper Spurs Paul Robinson meminta Tottenham segera menjual Eriksen. Apalagi, klub Liga Inggris masih diperbolehkan untuk menjual pemain hingga 2 September 2019 mendatang. Meski, mereka sudah tak boleh mendatangkan pemain. Namun, kehilangan Eriksen secara gratis tentu akan menjadi kerugian tersendiri.

"Saya akan terkejut kalau mereka bisa mempertahankannya mengingat fakta bahwa dia masih belum meneken kontrak yang ditawarkan. Dia sudah bikin kebisingan bahwa dia siap untuk tantangan baru," ungkap Robinson seperti dikutip dari Sky Sports, Kamis (22/8/2019).

"Dia sudah berada di klub selama enam tahun sekarang dan fakta bahwa dia belum meneken kontrak baru menuju tahun terakhirnya, saya rasa itu berdampak ke tim. Saya rasa itu sungguh punya dampak ke para pemain di sekitarnya dan rasanya kalau dia memang ingin bertahan dan hatinya benar-benar di sana, dia bakal sudah meneken kontraknya sekarang," terangnya.

"Chairman jelas sudah memasang harga di kepala si pemain, mereka harus mendapatkan kesepakatan yang bagus. Kalau dia tidak akan meneken kontrak, maka mereka harus menjualnya," tutup Robinson.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

PLN Mobile Proliga 2024 di Yogyakarta Resmi Dibuka, Jakarta Elektrik PLN Siap Berlaga

Olahraga
| Jum'at, 26 April 2024, 13:37 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement