Advertisement

Merasa Dibuang, Patrick Cutrone Sebut AC Milan Lebih Suka Striker Asing daripada Italia

Newswire
Rabu, 21 Agustus 2019 - 23:37 WIB
Budi Cahyana
Merasa Dibuang, Patrick Cutrone Sebut AC Milan Lebih Suka Striker Asing daripada Italia Mantan ujung tombak AC Milan Patrick Cutrone - Reuters/Stefano Rellandini

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Striker muda Italia Patrick Cutrone merasa dibuang oleh AC Milan karena klub Serie A ini lebih menykai pemain asing. Pemain 21 tahun yang kini memperkuat Wolverhampton Wanderers itu juga menganggap ada kesamaan antara Wolves dengan Torino, klub Serie A lainnya.

Cutrone dibeli Wolves pada harga 22 juta euro dan saat ini sedang bersiap untuk pertandingan playoff Liga Europa melawan Torino yang dia kenal betul semasa masih membela Milan.

Advertisement

"Kesan pertama adalah luar biasa," kata dia kepada Gazzetta dello Sport.

"Saya diterima dengan baik sekali dan saya sudah betah. Saya tidak tinggal di hotel, jadi saya berada di sebuah rumah di mana sahabat-sahabat saya bisa tetap berkumpul dengan saya."

"Akan sulit melawan Torino. Mereka tim yang bagus dan ada kesamaan antara kami dengan mereka: fans yang bergairah, karakter, kebanggaan, rasa memiliki."

Meskipun produk muda Rossoneri dan berpotensi menjadi striker utama Italia, Milan berselisih dengannya. Cutrone kemudian digantikan oleh penyerang Portugal Rafael Leao.

"Selalu ceritanya sama, orang asing lebih dipilih ketimbang kami. Untuk kami yang masih berusia 20-an, itu berat, tapi pada kasus lain saya ingin menekankan sesuatu, 'saya selalu berterima kasih kepada Milan atas apa yang telah mereka berikan kepada saya," ujar dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Olimpiade Paris 2024, Obor Api Dimulai Dinyalakan dari Reruntuhan Kuil Hera di Yunani

Olahraga
| Senin, 15 April 2024, 11:37 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement