LIGA 1 2019: Komposisi Pemain Lokal PSS Bakal Berubah di Putaran Kedua

PSS Sleman - Wikipedia
20 Agustus 2019 15:07 WIB Jumali Sepakbola Share :

Harianjogja.com, SLEMAN- Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyatoro akhirnya angkat bicara terkait dengan perubahan komposisi pemain di putaran kedua Liga 1 2019 mendatang.

Pelatih asal Kalasan ini memastikan akan ada perubahan komposisi pemain lokal di putaran kedua.

"Soal siapa saja, saya belum bisa katakan. Untuk pemain asing, kami akan evaluasi dulu apakah akan dipertahankan seperti itu atau mengeluarkan (pemain lama) sembari menambah (pemain baru). Tentu juga melihat kondisi manajemen," kata Seto, Selasa (20/8/2019).

Sebelumnya, Seto menyebut penambahan pemain dibutuhkan di semua sektor. Selain lini belakang, PSS membutuhkan tambahan di lini tengah dan belakang.

Meski enggan mengungkapkan mengenai kemungkinan adanya pencoretan pemain di putaran kedua, tetapi saat ini dari 25 pemain yang ada, terdapat beberapa pemain yang belum pernah dimainkan.

Sebut saja, Rudi Widodo, Irsyad Rahman Lestaluhu, Vicky Aditya dan Nararya Sakti Pratista.

Untuk Irsyad Rahman Lestaluhu, Vicky Aditya dan Nararya Saktu Pratista adalah pemain U-21 yang didaftarkan masuk dalam slot pemain senior. Sedangkan Rudi Widodo yang sempat memperkuat Persija Jakarta sampai pekan ke-13 belum pernah diturunkan membela PSS Sleman.

Sementara terkait dengan pemain incaran, Seto juga masih enggan mengungkapkan siapa saja nantinya yang akan didatangkan jelang ditutupnya bursa transfer putaran kedua. Pelatih asal Kalasan ini hanya mengisyaratkan jika dirinya butuh penambahan pemain dan akan berkomunikasi dengan manajemen terkait hal tersebut.

"Evaluasi tentu terus kami lakukan. Ada keinginan untuk menambah pemain, namun kita tahu saat ini pemain juga sudah banyak yang bergabung dengan klub. Hal ini lah yang coba kami komunikasikan," ucap Seto.