Tekan Kebocoran Tiket, PSIM Bakal Razia Suporter

Suporter PSIM Jogja - Harian Jogja/Desi Suryanto
20 Agustus 2019 14:47 WIB Jumali Sepakbola Share :

Harianjogja.com, JOGJA- Kebijakan baru dikeluarkan oleh manajemen dan panpel PSIM Jogja di putaran kedua Liga 2 2019. Pada laga perdana putaran kedua yakni menjamu Persiba Balikpapan, Kamis (22/8/2019) panpel Laskar Mataram tidak akan menjual tiket VVIP ke masyarakat.

“Tribun VVIP hanya diperuntukkan bagi tamu undangan. Kalau pun kita jual, mungkin kita akan jual dengan harga sangat mahal ya, selain nonton juga bisa donasi untuk PSIM," kata CEO PT PSIM Jaya Bambang Susanto, Selasa (20/8/2019).

Begitu juga untuk menekan adanya kebocoran tiket, Bambang mengungkapkan ada rencana pemasangan CCTV di semua gate. Tidak sampai disitu, panpel juga melibatkan suporter untuk menjaga agar tidak ada kebocoran.

“Tiket gelang harus dipakai, kalau tidak, ya tidak boleh masuk. Akan ada razia gelang juga. Ini kami lakukan untuk mengarah ke profesional," lanjut Bambang.

Adapun untuk tiket pertandingan melawan Persiba Balikpapan, panpel PSIM menerapkan harga baru, yakni tribun VIP utara dan VIP selatan yang semula dibanderol seharga Rp75.000, naik menjadi Rp100.000. Sedangkan tiket untuk tribun timur, selatan, dan utara tak mengalami perubahan, sama sebagaimana pertandingan sebelumnya.