Advertisement

Tekan Kebocoran Tiket, PSIM Bakal Razia Suporter

Jumali
Selasa, 20 Agustus 2019 - 14:47 WIB
Bhekti Suryani
Tekan Kebocoran Tiket, PSIM Bakal Razia Suporter Suporter PSIM Jogja - Harian Jogja/Desi Suryanto

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA- Kebijakan baru dikeluarkan oleh manajemen dan panpel PSIM Jogja di putaran kedua Liga 2 2019. Pada laga perdana putaran kedua yakni menjamu Persiba Balikpapan, Kamis (22/8/2019) panpel Laskar Mataram tidak akan menjual tiket VVIP ke masyarakat.

“Tribun VVIP hanya diperuntukkan bagi tamu undangan. Kalau pun kita jual, mungkin kita akan jual dengan harga sangat mahal ya, selain nonton juga bisa donasi untuk PSIM," kata CEO PT PSIM Jaya Bambang Susanto, Selasa (20/8/2019).

Advertisement

Begitu juga untuk menekan adanya kebocoran tiket, Bambang mengungkapkan ada rencana pemasangan CCTV di semua gate. Tidak sampai disitu, panpel juga melibatkan suporter untuk menjaga agar tidak ada kebocoran.

“Tiket gelang harus dipakai, kalau tidak, ya tidak boleh masuk. Akan ada razia gelang juga. Ini kami lakukan untuk mengarah ke profesional," lanjut Bambang.

Adapun untuk tiket pertandingan melawan Persiba Balikpapan, panpel PSIM menerapkan harga baru, yakni tribun VIP utara dan VIP selatan yang semula dibanderol seharga Rp75.000, naik menjadi Rp100.000. Sedangkan tiket untuk tribun timur, selatan, dan utara tak mengalami perubahan, sama sebagaimana pertandingan sebelumnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Jadwal Proliga 2024 Kamis 24 April, Pertandingan Pertama LavAni vs Garuda Jaya

Olahraga
| Kamis, 25 April 2024, 09:57 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement