Advertisement

PSG Tawar Dybala Rp1,2 Triliun

Newswire
Senin, 19 Agustus 2019 - 23:47 WIB
Budi Cahyana
PSG Tawar Dybala Rp1,2 Triliun Paulo Dybala - Reuters/Alberto Lingria

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA – Paris Saint-Germain (PSG) dan Juventus akan menegosiasikan transfer Paulo Dybala. Les Parisiens menyiapkan 80 juta euro atau sekitar Rp1,25 triliun untuk memboyong penyerang Argentina tersebut.

Menurut laporan Daily Mail, Senin (19/8/2019), agen Dybala, Jorge Antun, akan bertemu dengan Direktur Olahraga PSG Leonardo untuk menyelesaikan transaksi lebih cepat.

Advertisement

Leonardo ingin merampungkan kesepakatan pada Rabu karena PSG butuh pemain bintang baru seuusai dikalahkan Rennais 1-2 di pekan kedua Ligue 1 Prancis, Senin dini hari WIB. 

CEO Juventus Fabio Paratici sangat ingin menjual Dybala dan menggunakan uangnya untuk menggaet penyerang Inter Milan Mauro Icardi sebelum bursa transfer Eropa ditutup dalam beberapa pekan mendatang.

Icardi sendiri mengutarakan bahwa ia tidak ingin bergabung ke klub mana pun kecuali Juventus pada musim panas ini. Dybala telah dikaitkan dengan transfer ke Manchester United dan Tottenham musim panas ini, tetapi kepindahannya ke liga Inggris gagal terwujud.

Dybala menolak pindah ke United karena Setan Merah enggan membayar hak citra sang pemain. Hak citra sang pemain dimiliki oleh pihak ketiga dan United tidak mau membayar permintaan sebesar 15 juta paun (sekitar Rp258 miliar) oleh agen Dybala untuk menegosiasikan hak citra tersebut.

Spurs telah menyetujui kesepakatan sebesar 69 juta paun (sekitar Rp1,18 triliun) dengan Juventus untuk pemain timnas Argentina itu, tetapi menghadapi masalah serupa dengan United.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Proliga Hari Pertama, Jakarta Pertamina Enduro Kalahkan Bandung BJB

Olahraga
| Jum'at, 26 April 2024, 10:37 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement